HOME » BERITA » ALL-NEW NISSAN SERENA TAMPAKKAN WUJUDNYA, APA SAJA YANG BARU?

All-New Nissan Serena Tampakkan Wujudnya, Apa Saja yang Baru?

PT NMI akhirnya mengungkap wujud all-new Nissan Serena. Apa saja yang berubah pada mobil MPV ini?

Selasa, 19 Februari 2019 11:20 Editor : Cornelius Candra
All-new Nissan Serena (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada hari ini (19/2) secara resmi merilis all-new Nissan Serena. Kini, mobil Large MPV itu tampil dengan desain yang lebih mewah dan beragam fitur baru.

Berdasarkan keterangan dari NMI, kini all-new Nissan Serena dilengkapi dengan dual-LED headligt bertumpuk. Selain itu, terdapat gril V-Motion khas Nissan sehingga tampilannya menjadi lebih agresif dan modern.

All-new Nissan Serena juga dilegkapi dengan head-unit digital baru berukuran 7 inci yang dapat dihubungkan ke smartphone dan instrumen panel Multi Information Display (MID) digital 7 inci. Selain itu,¬mobil baru ini juga dibekali dengan captain seat berbalut kulit dan 7 socket USB pada setiap kursinya. Terpasang pula roof-monito berukuran 11 inci.

Menariknya, all-new Nissan Serena dilengkapi dengan fitur touchless sliding door. Berkat teknologi ini, penumpang hanya perlu mendekatkan kaki ke foot-step samping dan pintu akan terbuka secara otomatis.

Pintu belakangnya pun kini dibuat lebih fungsional. Pada all-new Nissan Serena, komponen tersebut dapat dibuka sesuai kebutuhan penggunanya, secara penuh atau pun hanya bagian atasnya saja.

Pihak NMI juga mengklain bahwa all-new Nissan Serena adalah satu-satunya MPV yang hadir dengan konsep dual-tone. Memang, mobil ini ditawarkan dalam 2 pilihan warna, yaitu merah dan silver. Keduanya dipadu dengan atap berwarna hitam.

Pada kesempatan yang sama, NMI memperkenalkan layanan baru Nissan Care. Fasilitas yang dimulai pada Februari 2019 ini memberikan paket 50.000 km atau 4 tahun gratis suku cadang dan layanan purna jual.

"Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan kepuasan pelanggan," kata Isao Sakiguchi, Presiden Direktur NMI.

¬

¬

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR