HOME » BERITA » ALL NEW STAR VENTURE, MOTOR TOURING EKSTRA MEWAH YAMAHA

All New Star Venture, Motor Touring Ekstra Mewah Yamaha

Rabu, 07 Juni 2017 14:15

All New Star Venture, Motor Touring Ekstra Mewah Yamaha
All New Star Venture (foto: Yamaha)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Begitu dilihat body-nya, mungkin yang akan Otolovers pikir adalah bahwa ini adalah motor dari Harley Davidson atau mungkin sejenis dengan Indian Tour. Secara spesies, iya benar. Tapi secara merk, bukan. Karena moge bongsor ini merupakan keluaran dari Yamaha.

Motor ini adalah salah satu di antara garis keturunan Yamaha Venture yang eksis sebagai motor berkelas premium milik pabrikan garpu tala. Dan All New Venture jadi produk anyar dengan segmen cruiser untuk dipasarkan pada tahun 2018 nanti.

Sekalipun baru dirilis tahun depan, teaser motor ini sudah ditampilkan dan nampak menjanjikan. Barangkali para penggemar motor cruiser berukuran besar akan langsung pangling karena bracket fairing dari motor ini menyerupai milik YZF R25 jika dilihat dari samping. Menunjukkan Yamaha setia dan konsisten dengan identitas yang bisa dikenali.

Modelnya sedikit agak mengusung nuansa retro, terutama jika dilirik pada bagian bodynya. Namun seketika kesan retro langsung kontras saat melihat isi dashboard yang cukup banyak mengandung panel yang berkesan futuristik.

Semakin diperkuat juga dengan fitur-fitur seperti ABS, ride-by-wire throttle, Traction Control, riding mode serta adjustable suspension. Mesin yang diusung oleh All New Venture juga bukan main-main karena volumenya mencapai 1.854cc!

Selain mesin yang besar, tangki motor ini juga ekstra jumbo karena berkapasitas BBM hingga 21 liter. Tak cuma itu, boks yang ada di belakang muat untuk diisi 2 buah helm standart full face. Motor ini santer akan dibanderol dengan harga mencapai US$ 24.999 atau sekitar Rp 332 jutaan untuk model basic dan US$ 26.000 atau sekitar Rp 364 jutaan untuk model Transcontinental.

 (kpl/fjr)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER