HOME » BERITA » ALL NEW TOYOTA VELOZ RESMI DIRILIS

All New Toyota Veloz Resmi Dirilis

All New Toyota akhirnya resmi meluncur. Toyota memisahkan nama Veloz dari Avanza dan berdiri sendiri.

Rabu, 10 November 2021 15:46 Editor : Nurrohman Sidiq
All New Toyota Veloz Resmi Dirilis
All Toyoa Veloz 2021 (Toyota)

OTOSIA.COM - PT Toyota Astra Motor resmi merilis All New Veloz, Kamis (10/11/2021). Mobil tersebut telah tidak lagi mengusung bahasa desain lamanya, sekaligus disematkan platform baru yang dinilai lebih cocok untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Hari ini kami dalam semangat untuk menghadirkan ever-better car yang lebih lengkap, memperkenalkan All New Veloz. Mobil yang benar-benar baru dirancang untuk mewakili era baru mobilitas yang tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga kegembiraan dan keriangan dalam bergerak. Kami berharap All New Veloz dapat semakin memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia," kata Regional Operating Officer (ROO), Asia Region, Toyota Motor Corporation, Susumu Matsuda.

1 dari 2 Halaman

Yang menarik, Toyota memisahkan nama Veloz dari Avanza dan berdiri sendiri. Mobil tersebut menyuguhkan beragam kemudahan untuk para konsumen yang lebih bergaya stylish dan trendy.

Di sisi lain nama andalan Avanza tetap tersedia. Untuk model terbaru ini, Avanza diposisikan sebagai kendaraan yang bisa diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.

"Kami membuat mobil ini menjadi dua brand yang berbeda. Veloz diutamakan bagi para konsumen yang lebih emosional dan stylish, sementara Toyota Avanza lebih cocok bagi para konsumen yang mementingkan kendaraan yang bisa dihandalkan dalam segala situasi," ujar Henry Tanoto.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR