HOME » BERITA » ALL NEW VIXION DAN ALL NEW VIXION R MELUNCUR BARENG APA BEDANYA?

All New Vixion dan All New Vixion R Meluncur Bareng Apa Bedanya?

Sabtu, 29 April 2017 08:15

Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
All New Vixion dan All New Vixion R Meluncur Bareng Apa Bedanya?
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Bersamaan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Kemayoran, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan produk terbaru, motor sport legendaris Yamaha dalam dua varian yaitu All New Vixion dan All New Vixion R. Kedua motor naked sport terbaru tersebut akan memeriahkan pasar sepeda motor kelas 150cc.

Dibandingkan versi sebelumnya All New Vixion memiliki perubahannya yang bakal sangat terasa pada sisi desainnya dengan konsep 'New Sporty Style'. Selain itu sejumlah ubahan teknis juga memperkuat motor baru ini sebagai naked sport. Upgrade teknis tersebut seperti speedometer yang lebih familier dengan sapaan humanis “HI BUDDY”.

Kemudian bagian mesinnya juga dilengkapi dengan fitur fitur assist & slipper clutch. Fitur assist akan membuat pengoperasian kopling menjadi lebih ringan, sementara slipper clutch membuat perpindahan gigi jadi lebih halus sehingga akselerasi semakin cepat.

Secara tampilan dan fitur All New Vixion dan All New Vixion R terlihat hampir sama. Kemudian apa yang membedakan dari kedua tipe tersebut?(kpl/rd)






APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-23
detail-paging

BERITA POPULER