HOME » BERITA » ALL NEW YAMAHA VIXION R PAKAI KELIR BARU, HARGANYA?

All New Yamaha Vixion R Pakai Kelir Baru, Harganya?

Jum'at, 10 Agustus 2018 10:09

All New Yamaha Vixion R Pakai Kelir Baru, Harganya?
Foto: Istimewa
Editor : Cornelius Candra | Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Setelah sekian lama tanpa ada penyegaran stripping, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akhirnya merilis varian warna baru untuk All New Vixion R dan All New Vixion.

Warna baru tersebut meliputi Matte Red, Matte Blue dan Matte Grey untuk All New Vixion R. Sedangkan untuk All New Vixion hadir dengan warna Metallic Black, Metallic Yellow serta Red Black. Tidak hanya varian warna, desain stripping pada motor jenis naked bike ini pun turut mendapat sentuhan perubahan.

Stripping New Vixion R baru dibuat lebih tajam menyerupai huruf R yang terletak pada kedua sisi bodi, kemudian dipadukan dengan warna Matte yang tidak terlalu mencolok agar tekesan sporti dan elegan.

Aluminum Rear Arm pun turut dirombak. Jika pada generasi sebelumnya mengadopsi warna hitam, kini All New Vixion R memiliki Aluminum Rear Arm berwarna silver yang terlihat lebih besar dan kokoh.

Sedangkan untuk All New Vixion, desain stripping menjadi semakin sporty dan tersebar di seluruh body motor termasuk pada bagian air shroud yang sebelumnya tidak dapat ditemui pada generasi terdahulu.

All New Vixion R berbasis mesin R15 dengan mesin 155cc yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan, berteknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Sementara All New Vixion mengusung mesin 150cc 4 Valves dengan teknologi Fuel Injection yang sudah lulus uji emisi Euro 3. Punya transmisi 5 percepatan, motor ini memiliki torsi besar pada putaran bawah. Teknologi Forged Piston & Diasil Cylinder yang dimiliki oleh All New Vixion menjadikan mesin motor tiga kali lebih awet, kuat dan ringan.

Mengenai harga, berdasar situs resmi Yamaha Indonesia, All New Yamaha Vixion R dibanderol Rp29,25 juta (OTR Jakarta). Sedangkan All New Yamaha Vixion dijual seharga Rp26,25 juta (OTR Jakarta).

(kpl/nzr/crn)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-8-10
detail

BERITA POPULER