HOME » BERITA » ALMAZ 7-SEATER JADI PRIMADONA PENJUALAN WULING DI GIIAS 2019

Almaz 7-Seater Jadi Primadona Penjualan Wuling di GIIAS 2019

Wuling Almaz mendominasi total jumlah pemesanan saat gelaran GIIAS berlangsung

Senin, 29 Juli 2019 15:45 Editor : Ahmad Muzaki
Almaz 7-Seater Jadi Primadona Penjualan Wuling di GIIAS 2019
Wuling Almaz (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Aktivitas promosi yang getol selama 11 hari pameran GIIAS berimbas pada penjualan Wuling. Angka yang didulang Wuling Motor terbilang lumayan, yakni mencapai 1.608 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Model Wuling apa yang paling laris? Sudah diduga sebelumnya, Almaz menjadi primadona penjualan Wuling sepanjang GIIAS 2019 berlangsung.

Almaz mendominasi total jumlah pemesanan yakni 827 unit. Tipe paling diminati adalah Almaz Exclusive 7-seater. Kemudian ada seri Confero yang mencatatkan SPK sebanyak 425 unit.

Lalu diikuti oleh seri Cortez sebesar 339 unit, di mana Cortez CT sebagai varian yang paling dicari. Terakhir, pemesanan Formo tercatat di angka 17 unit.

"Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater. Hal ini tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat, ditambah lagi predikat yang diberikan pada medium SUV kami," kata Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

1 dari 1 Halaman

Test Drive Mobil Wuling

Almaz 7-Seater Jadi Primadona Penjualan Wuling di GIIAS 2019Test Drive Mobil Wuling

Dari unit tes drive yang disediakan Wuling, Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT telah dijajal sebanyak 1.818 pengunjung. Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba, yakni 1.336 orang. Sedangkan Cortez CT telah dicoba sebanyak 352 orang dan untuk Confero S ACT sebesar 130 orang.

Pada GIIAS 2019, Wuling menampilkan 10 unit display yang terdiri dari seri Confero S, Cortez CT, dan Almaz. Tidak ketinggalan varian terbaru Almaz dengan fitur voice command canggih berbahasa Indonesia atau Wind dan pilihan konfigurasi 7-seater yang diluncurkan secara resmi di hari pembukaan pameran ini.

BERI KOMENTAR