HOME » BERITA » AMBIL JALUR BERLAWANAN, PEMOTOR LEMPAR BOTOL KE ARAH TRUK

Ambil Jalur Berlawanan, Pemotor Lempar Botol ke Arah Truk

Seorang pemotor nekat melempari truk menggunakan botol akibat truk mengambil jalurnya memaksa mendahului kendaraan lain.

Jum'at, 06 November 2020 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ambil Jalur Berlawanan, Pemotor Lempar Botol ke Arah Truk
Pemotor lempari truk pakai botol (Instagram/smart.gram)

OTOSIA.COM - Pemandangan kendaraan nekat mendahului kendaraan lain hingga memakan jalur berlawanan bukan hal baru. Bahkan, kendaraan seperti truk dan bus kerap melakukan hal itu.

Tak peduli apakah perilaku tersebut membahayakan orang lain atau tidak, tapi beberapa pengendara tetap nekat melaju di jalur berlawanan. Seperti video yang baru-baru ini viral.

Sebuah video menunjukkan truk bermuatan sedang ugal-ugalan menjadi sorotan publik. Sebab, seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @smart.gram pada Rabu (4/11/2020) kemarin, bahwa truk bermuatan tersebut melanggar peraturan lalu lintas.

Sang sopir mencoba untuk memotong jalur menyalip truk di depannya. Hal tersebut membuat seorang pengendara motor kesal.

1 dari 4 Halaman

Pemotor Jengkel

Sudah bermuatan, ugal-ugalan dan memotong jalur pula. Maka tak heran, jika hal tersebut dapat memancing rasa kesal pengendara lainnya.

Apa yang dilakukan oleh truk tersebut memicu rasa jengkel pemotor yang melaju dari arah berlawanan. Sehingga sang pemotor memberikan sebuah reaksi.

 

2 dari 4 Halaman

Melempar Botol

Pengendara motor tersebut memberikan sebuah reaksi akibat rasa jengkel yang dirasakannya melihat sopir truk bermuatan yang ugal-ugalan dan memotong jalur. Terekam dari kamera yang ada di motor belakangnya, seorang pengendara motor melemparkan botol ke arah sopir truk.

Botol tersebut terlihat masuk ke dalam truk lantaran kaca yang memang kala itu dibuka setengah oleh sang sopir. Namun tidak diketahui apakah botol tersebut mampu mengenai sopir truk atau tidak.

 

3 dari 4 Halaman

Reaksi Netizen

Momen tersebut mampu mencuri perhatian netizen sehingga tersorot dan menjadi viral. Beberapa netizen terlihat memberikan reaksinya dengan meninggalkan komentar yang beragam.

"Pas banget bisa masuk padahal kacanya di buka dikit doang. Joss," tulis komentar akun @nita_febriani12.

"Masukk pak eko," lanjut @sheptyan16.

"Keren.... langsung kena...," lanjut @yuti_kasau.

4 dari 4 Halaman

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR