HOME » BERITA » AMBULANS TERJEBAK MACET, POLISI INI NEKAT BERLARI 2 KM UNTUK MEMBUKA JALAN

Ambulans Terjebak Macet, Polisi Ini Nekat Berlari 2 Km untuk Membuka Jalan

Polisi ini nekat berlari 2 km untuk buka jalan ambulans

Jum'at, 06 November 2020 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ambulans Terjebak Macet, Polisi Ini Nekat Berlari 2 Km untuk Membuka Jalan
Polisi berlari buka jalan ambulans (Cartoq.com)

OTOSIA.COM - Pengendara mobil atau motor yang tak mau memberi jalan terhadap ambulans tampaknya tak hanya terjadi di Indonesia saja, tetapi juga di India. Bahkan seorang polisi di Hyderabad harus bersusah payah untuk membuka jalan.

Kejadian ini bermula saat sebuah ambulans terjebak dalam kemacetan panjang. Melihat insiden itu, seorang polisi nekat berlari sejauh 2 km di depan ambulans untuk membuka jalan.

1 dari 3 Halaman

Aksi heroik polisi tersebut direkam oleh seseorang yang ada di dalam ambulans. Polisi tampak beberapa kali melambaikan tangan sebagai isyarat agar ambulans segera melaju.

Tak hanya itu saja, polisi tersebut beberapa kali juga meminta pengendara mobil dan motor untuk menepi. Sesekali Ia berjalan dan kemudian berlari lagi untuk membuka jalan bagi ambulans.

2 dari 3 Halaman

Disebutkan Cartoq, kejadian ini terjadi di jam-jam sibuk lalu lintas antara pukul 6 sore hingga 7 malam waktu setempat.

"?Sekitar jam 7 malam ambulans sampai di pertigaan GPO. Menyadari bahwa terjadi macet, saya menyadari bahwa saya harus melakukan sesuatu. Karena waktu sangat berharga, saya berlari menuju Andhra Bank dan memohon kepada pengendara untuk menyediakan ruang bagi ambulans, " jelas polisi tersebut.

Aksi polisi ini pun diunggah oleh akun Twitter @addlCPTrHyd (04/11). Sontak aksinya tersebut mendapatkan perhatian netizen. Mereka ramai-ramai memberikan pujian.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR