HOME » BERITA » ANAK AHOK IKUT KESENGSEM DENGAN BUGATTI VEYRON

Anak Ahok Ikut Kesengsem Dengan Bugatti Veyron

Selasa, 06 Februari 2018 15:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Instagram

OTOSIA.COM - Importir umum Prestige Image Motorcars (PIM) secara resmi memperkenalkan Bugatti Veyron 16.4 ke Indonesia. Dan seperti dalam tulisan Kapanlagi.com, kehadirannya menarik perhatian berbagai individu, termasuk anak dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bernama Nicholas Sean Purnama, yang tidak ragu-ragu pose di samping Veyron,

Pose itu nampak ketika ia menghadiri acara perkenalan brand supercar Bugatti yang baru membuka cabang di Indonesia. Bak seorang model betulan, Sean berpose di depan Bugatti Vyron yang harganya sekitar Rp 33 miliar.

Foto itu kemudian diposting oleh Sean di akun Instagramnya, dengan caption unik. Ia mengingat nasihat dari ayahnya, Ahok yang sekarang sedang mendekam di dalam penjara.

"Melihat Bugatti Veyron di @prestigemotorcars membuatku ingat nasihat terbaik yang pernah diberikan ayahku dalam hidupku. Yaitu untuk tekun dalam menghadapi kesulitan, jadilah orang berprinsip dan selalu mewujudkan impianmu dalam keadaan apapun. Dengan demikian, Veyron sekarang menjadi mimpiku," tulis Sean.

Tidak hanya kalimat Sean yang membuat foto ini jadi menarik perhatian. Namun juga posenya yang keren, membuat banyak netizen menyebut Sean cocok jadi seorang model atau bintang film.

Namun apakah Sean akan benar-benar menjadi model atau aktor seperti yang diharapkan oleh netizen? Semuanya tentu tergantung pada cowok ganteng ini. Apakah ia ingin atau tidak untuk menjalani karir di dunia hiburan.

 (kpl/fdk)

BERI KOMENTAR