HOME » BERITA » ANAK ANDRE TAULANY MASIH SAYANG MOBIL KLASIK MORRIS, SAMPAI KEBAWA MIMPI

Anak Andre Taulany Masih Sayang Mobil Klasik Morris, Sampai Kebawa Mimpi

Anak dari Andre Taulany, Kenzy, masih sayang dengan mobil Mini Morris. Bahkan ia sampai memimpikan mobil itu.

Minggu, 05 April 2020 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Anak Andre Taulany Masih Sayang Mobil Klasik Morris, Sampai Kebawa Mimpi
Koleksi baru Denny Cagur, Mini Morris (Instagram/@dennycagur)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu belakangan memang mobil klasik Morris milik artis Andre Taulany viral di media sosial. Bermula karena sahabat dekatnya yang juga artis, Raffi Ahmad berminat dengan mobil itu dan membelinya dengan banderol harga Rp700 juta.

Hanya saja, umur mobil tersebut di tangan Raffi cuma 2 minggu. Kini mobil klasik berwarna hijau itu resmi milik Denny Cagur yang membelinya dengan harga Rp1 miliar.

Ternyata, anak dari Andre Taulany, Kenzy, masih sayang dengan mobil tersebut. Bahkan ia sampai memimpikan Morris itu. Hal ini diketahui dari vlog terbaru Andre Taulany di channel youtube-nya Taulany TV "KENZY MINTA BALIK MOBIL MORRIS LANGSUNG KE DENNY CAGUR" (4/4).

1 dari 3 Halaman

Andre Taulany (Youtube/Taulany TV)

Awalnya Andre berniat ingin mengajak anak-anaknya untuk berjemur dan bermain di luar. Hanya saja mereka jam 10 masih belum bangun. Akhirnya suami dari Rien Wartia Trigina itu berjemur sendirian di luar rumah.

"Hari ini gue mau ajak main anak-anak. Tadi pagi sebenarnya ingin jemur keluar, jam 10 belum pada bangun, gua doang yang baru bangun. Akhirnya gua sendiri aja yang berjemur bareng jemuran," kata Andre di channel youtube-nya.

2 dari 3 Halaman

Kenzy Mimpikan Mobil Morris

Andre bangunkan Kenzy (Youtube/Taulany TV)

Kemudian ia menuju ke kamar Kenzy untuk membangunkannya. Saat dibangunkan dan tanpa disangka, ia memimpikan mobil klasik Morris yang sekarang sudah jadi milik Denny Cagur.

"Mimpinya gimana ceritain dong, kamu pengen apa sih?," tanya Andre

"Pengen mobil morrisnya dibalikin sama om Denny Cagur," kata Kenzy

3 dari 3 Halaman

Andre Berniat Beli Mobil Itu Lagi

Andre Telpon Denny Cagur (Youtube/Taulany TV)

Karena sayang anak dan kasihan, akhirnya Andre pun mencoba untuk menghubungi Denny Cagur lewat sambungan telepon. Ia lantas menceritakan kondisi anaknya yang belum bisa move on dari mobil Morris tersebut. Selanjutnya Andre pun berniat untuk membeli mobil itu kembali.

"Btw, ini Kenzy kan pengen lagi, elu gak pengen jual lagi?" ujar Andre kepada Denny Cagur

"Enggak, gila kali elu. Emang gue seneng pak. Ini jadi salah satu refresing gue sekarang," kata Denny

Sayangnya mobil itu tak dijual lagi oleh Denny Cagur. Bahkan anaknya ikut senang dengan mobil itu ada di garasi rumah mereka.

BERI KOMENTAR