HOME » BERITA » ANDRE TAULANY AJAK TUKAR ROLLS ROYCE RAFFI AHMAD DENGAN RUMAH DI PONDOK INDAH

Andre Taulany Ajak Tukar Rolls Royce Raffi Ahmad dengan Rumah di Pondok Indah

Setelah mengendarai Rolls Royce Raffi Ahmad, Andre Taulany coba menawarnya dengan sebuah rumah di Pondok Indah

Kamis, 14 Mei 2020 14:45 Editor : Ahmad Muzaki
Andre Taulany Ajak Tukar Rolls Royce Raffi Ahmad dengan Rumah di Pondok Indah
Andre Taulany. YouTube Taulany TV ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Nampak Andre Taulany benar-benar kepincut dengan Rolls Royce Raffi Ahmad setelah mengendarainya. Ia pun berniat ajak Raffi untuk tukar guling mobil tersebut dengan rumah di kawasan Pondok Indah.

Dalam video di saluran YouTube Taulany TV dengan tajuk 'Andre Jatuh Cinta Dengan Mobil 13 Milyar Sultan Andara' yang tayang pada 13 Mei 2020, Andre mencoba mengendarai mobil miliaran rupiah milik Raffi.

Saat berkeliling area rumahnya, Andre mengaku bahwa mobil tersebut memang begitu nyaman dan enak digunakan olehnya. Kemudian, Andre langsung memberikan tawaran kepada Raffi yang duduk di kursi belakang bersama Nagita.

1 dari 4 Halaman

Youtube/Taulany TV

Awalnya, Andre mencoba untuk tawar Rolls Royce tersebut dengan rumahnya di kawasan Puri Bintaro. Dirinya pun meyakinkan ke Raffi jika huniannya itu belum pernah disinggahi.

"Gua langsung to the point aja ya. Gua punya satu rumah di daerah Bintaro, Puri Bintaro. Rumah bagus belum pernah gua tempatin bangunannya oke masih baru. Gimana kalau kita tuker?," tanya Andre.

2 dari 4 Halaman

Youtube/Taulany TV

Mendengar hal tersebut, Raffi langsung menanyakan pendapat Nagita. Nagita tak langsung setuju, ia justru ingin memilih tanah di area lain selain Bintaro.

"Sayang mau tuker rumah. Mau tuker rumah gak mobil ini?," kata Raffi.

"Tanahnya sekitar 300 meter. Udah 10jutaan harga per meternya," kata Andre.

"Boleh ga kalau milih tanahnya?," tanya Nagita.

3 dari 4 Halaman

Youtube/Taulany TV

Andre kemudian meyakinkan bahwa huniannya yang berada di daerah Bintaro itu adalah rumah bagus dan cocok bila ditukar dengan Rolls Royce milik Raffi. Namun Nagita masih terlihat belum setuju.

Tak dapat respon positif dari Nagita, Andre pun mencoba menawarkan rumahnya yang ada di Pondok Indah. Nampaknya hunian satu ini langsung ditaksir suami istri tersebut.

"Gua punya dua rumah, Puri Bintaro sama satu lagi di Pondok Indah. Pondok Indah 350 meter, dua lantai ada private pool sendiri. Tapi kalau di Pondok Indah lu nambah sama gue karena pasti lebih mahal dari mobil ini," papar Andre.

4 dari 4 Halaman

Andre pun langsung mengajak Raffi untuk melihat kedua rumahnya agar Raffi dan Nagita bisa mempertimbangkannya terlebih dahulu. Raffi pun langsung setuju, dan rencananya mereka akan sama-sama melihat rumah Andre minggu depan.

"Ya lu lihat dulu aja," kata Andre.

"Mending tanah dari pada mobil," papar Nagita.

"Minggu depan tar gua lihat rumahnya," kata Raffi.

Nagita pun setuju dengan tawaran dari Andre. Rencananya minggu depan mereka akan sama-sama lihat rumah tersebut.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR