HOME » BERITA » ANDRE TAULANY BORONG MOTOR LISTRIK GESITS, BAKAL DIPAKAI SEHARI-HARI

Andre Taulany Borong Motor Listrik Gesits, Bakal Dipakai Sehari-hari

Andre Taulany memborong motor listrik karya anak bangsa, Gesits

Selasa, 17 November 2020 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Andre Taulany Borong Motor Listrik Gesits, Bakal Dipakai Sehari-hari
Andre Taulany dan motor listrik Gesits (Youtube/@Taulany TV)

OTOSIA.COM - Komedian Andre Taulany diketahui sebagai artis yang menyukai otomotif. Di garasi Papalova milinya sudah berjejer mobil dan motor koleksinya. Tak hanya model terbaru saja, tetapi juga kendaraan klasik.

Terbaru, suami dari Rien Wartia Trigina itu memborong motor listrik karya anak bangsa, Gesits. Hal ini terkuak dalam video di channel Youtube Taulany TV "Borong Motor Listrik Gesits Buat Karyawan.. Biar Sama Kayak Pak Jokowi" yang tayang pada 16 November 2020.

1 dari 4 Halaman

Beli Motor Listrik Gesits

(Youtube/@Taulany TV)

Setelah di hari sebelumnya Andre berkunjung ke dealer Gesits dan mencoba mengendarainya berkeliling, akhirnya motor listrik tersebut sampai di garasi Papalova.

Ia pun mengaku sangat senang bisa memiliki motor Gesits. Apalagi kendaraan ini merupakan produk buatan anak bangsa.

"Bentar lagi motor Gesits gua udah mau nyampe," kata Andre

"Seneng banget gua, akhirnya bisa punya motor listrik, motor kebanggaan kita semua, karya anak Indonesia," jelasnya lagi.

2 dari 4 Halaman

Beli 3 Unit Gesits

(Youtube/@Taulany TV)

Tak tanggung-tanggung, Andre membeli 3 unit motor Gesits. Bahkan 3 pilihan warna yang tersedia Ia beli semua.

"Langsung gua borong tuh 3, semua warna gua ambil, biar nggak puyeng," terang Andre.

3 dari 4 Halaman

Beli Gesits untuk Karyawan

(Youtube/@Taulany TV)

Dari ketiga motor Gesits tersebut, 2 di antaranya akan Andre berikan kepada karyawannya, yakni Tono dan Ipul. Sedangkan Andre sendiri memilih motor listrik Gesits berwarna putih.

"Nah ini ada 3, ini putih yang buat saya ada tulisannya Andre Taulany," kata Andre

"Masih ada sisa 2 lagi, yang 2 lagi rencana saya kasih ke Ipul dan Tono," tambahnya.

4 dari 4 Halaman

Bakal Dipakai Sehari-hari

(Youtube/@Taulany TV)

Lebih lanjut, Andre menjelaskan bahwa motor listrik itu akan Ia pakai sehari-hari. Apalagi motor ini lebih efisien, tak ada polusi, dan minim perawatan.

"Alhamdulillah motor Gesits, motor listrik buatan Indonesia akhirnya sampai di garasi Papalova. Dan gua akan pakai ini untuk sehari-hari," kata Andre

"Dan gua juga akan memperkenalkan ke teman-teman gua, bahwa ini motor masa depan, efisien, no polusi, no maintenance, maintenance paling baterai aja, dan yang pasti kira harus support produk-produk Indonesia," terangnya lagi.

BERI KOMENTAR