HOME » BERITA » ANDREA DOVIZIOSO TAK PERPANJANG KONTRAK DENGAN DUCATI UNTUK MOTOGP 2021

Andrea Dovizioso Tak Perpanjang Kontrak dengan Ducati untuk MotoGP 2021

Menjelang balap MotoGP 2020 Austria di sirkuit Red Bull Ring, manajer Andrea Dovizioso mengatakan bahwa Dovi tak melanjutkan kontraknya bersama Ducati untuk MotoGP 2021.

Sabtu, 15 Agustus 2020 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Andrea Dovizioso Tak Perpanjang Kontrak dengan Ducati untuk MotoGP 2021
Andrea Dovizioso (Motogp.com)

OTOSIA.COM - Manajer Andrea Dovizioso, Simone Battistella mengungkapkan bahwa Dovi tidak melanjutkan kontrak bersama Ducati untuk MotoGP 2021. Battistella juga menyebut bahwa Dovi tak akan berhenti dari MotoGP meski tak bergabung dengan tim pabrikan Ducati pada musim depan.

"Andrea tidak berniat melanjutkan dengan Ducati untuk beberapa tahun ke depan. Kami yakin tidak ada syarat untuk tetap bersama (Ducati). Kami tidak pernah benar-benar membicarakan tentang bagian ekonomi (gaji)," kata Battistella kepada sport.sky.it.

Battistella juga mengatakan itu adalah keputusan yang diambil oleh Dovi sendiri. Dengan berakhirnya kerja sama Dovi dan Ducati di akhir musim 2020, bukan berarti dia akan meninggalkan MotoGP.

1 dari 1 Halaman

Motogp.com

"Keluar dari MotoGP pada 2021? Tidak, niatnya adalah terus balapan jika ada penawaran yang cocok," tambahnya..

Sebelumnya, belum lamai ini manajer tim Ducati, Davide Tardozzi mengatakan bahwa keputusan kerja sama Dovi dan Ducati akan diputuskan usai MotoGP 2020 seri Styria. Dovi pun menanggapi hal tersebut dengan senyuman usai FP2 MotoGP 2020 Austria, kemarin, Jumat (14/8/2020).

"Andrea merasa jauh lebih tenang sekarang setelah dia membuat keputusan ini," tambah Battistella.

BERI KOMENTAR