HOME » BERITA » ANGGOTA DPRD TURUN TANGAN, MOBIL PARKIR SEMBARANGAN DAN JALAN DICOR MENINGGI BERAKHIR BEGINI

Anggota DPRD Turun Tangan, Mobil Parkir Sembarangan dan Jalan Dicor Meninggi Berakhir Begini

Usai viral dan ditangani anggota DPRD Medan, polemik mobil parkir sembarangan dan jalan dicor meninggi berakhir

Sabtu, 20 November 2021 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Anggota DPRD Turun Tangan, Mobil Parkir Sembarangan dan Jalan Dicor Meninggi Berakhir Begini
Parkir mobil sembarangan (TikTok/@shehrazat99)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu seorang wanita pemilik akun TikTok @shehrazat99 membuat heboh netizen. Pasalnya ia mempunya tetangga yang semena-mena, parkir mobil sembarangan hingga jalan dicor meninggi sekitar 15 cm.

Usai bikin heboh, polemik ini langsung ditangani oleh anggota DPRD dan kini sudah berakhir. Kabar ini sendiri diinformasikan langsung oleh pemilik akun bernama Linda Tan itu pada Senin (15/11/2021).

1 dari 6 Halaman

Didatangi Anggota DPRD

Dari video yang diunggah, Linda Tan memerlihatkan beberapa pejabat yang melihat kondisi depan rumahnya yang menjadi polemik. Mereka tampak berdiskusi bersama untuk mencari solusi terbaik bagi semua.

Di akhir video, Linda Tan berterima kasih atas bantuan dari Ketua Komisi IV DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak, Lurah Sidodadi Alfian Siregar, dan Budi Setiawan. Pihak-pihak itulah yang telah menanggapi keluhannya.

Hasil dari pertemuan tadi, disepakati bahwa mobil tidak diperbolehkan parkir di dalam gang. Sedangkan jalan yang dicor meninggi harus dibongkar.

2 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 6 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut lega dengan keputusan yang telah disepakati.

"na gitu kan enak mobil dilarang prkir dan coran dihancurin. gw yakin dia ngecor gr2 ad mbil parkir," tulis Why Andrean

"baru endingnya adil, jgn coran doang dimasalahin mobilnya kaga dimasalahin dengan alesan karna udah lama disitu," jelas krisalexander728

"punya mobil tapi g punya lahan buat parkir," komentar sonijuilyanto25

"ditunggu vidio pembongkarannya sama itu mobil digores aja kalo lewat," tulis sandi arisanto

3 dari 6 Halaman

@shehrazat99 #fyp #fypdongggggggg #fyp? #tiktokviral #videoviral #inimedanbung #medanberkah #kolaborasimedanberkah #tiktokviral #gangbuntu #blusukan #tiktokmedan ? Beta Janji Beta Jaga (Janji Putih) [Short Ver] - Arvian Dwi

 

 

4 dari 6 Halaman

Parkir Sembarangan

Sebelumnya Linda Tan begitu kerepotan karena ada mobil parkir sembarangan di samping rumahnya. Diperparah lagi ada area jalan yang dicor meninggi oleh tetangganya.

Melalui video yang diunggah pada Rabu (10/11/2021), Linda Tan menceritakan kedua tetangganya. Ia mengaku jika motornya kerepotan saat mau keluar rumah, sebab jalan dicor meninggi.

Deritanya masih berlanjut, tetangga di samping rumahnya nekat parkir mobil sembarangan.

"kendaraan tidak bisa lewati dan bumper mio kena semen mulu. Tambah lagi orang sakit jiwa... punya mobil 24 jam diparkir disitu aja," tulisnya.

5 dari 6 Halaman

Dari video yang diunggah, memang terlihat jelas ada bagian jalan yang dicor meninggi. Sementara itu, ada mobil hitam yang diparkir di pinggir jalan. Alhasil jalan semakin sempit.

"Cor semen hampir 15cm," tulisnya.

Di video kedua yang ia unggah, terlihat bahwa ia kerepotan saat mau keluar rumah. Gara-gara ada jalan yang dicor meninggi, Linda Tan harus berjalan dulu sebelum boncengan naik motor.

"Jadi ini namanya nggak punya akhlak, kalau kita mau keluar rumah kita yang harus jalan ke depan karena nggak bisa dipakai boncengan," katanya.

6 dari 6 Halaman

Rumah Linda Tan sendiri memang berada di dalam gang sempit. Selain itu, jalan yang dipakai parkir mobil sembarangan tadi merupakan akses satu-satunya bagi Linda Tan untuk masuk dan keluar rumah.

"ashiap.... org kamtibmas sdh ke lokasi tapi suruh saya buat surat keluhan dan diteken warga setempat.... warganya ya saya krn dah paling ujung," tulisnya.

Karena itulah ia cukup geram dengan kedua tetangganya itu. Apalagi saat turun hujan jalan yang dicor licin dan membahayakan.

"Update kalau hujan licin gemes kan," tulisnya.

BERI KOMENTAR