HOME » BERITA » ANGKAT HONDA SCOOPY TANPA BANTUAN, PRIA INI DIJULUKI 'IRON MAN'

Angkat Honda Scoopy Tanpa Bantuan, Pria Ini Dijuluki 'Iron Man'

Selasa, 13 Februari 2018 15:30 Editor : Cornelius Candra
Foto : facebook.com/ bagoes satria

OTOSIA.COM - Seorang pria asal Bali mendapat julukan Iron Man dari warganet. Bukan karena memiliki baju besi berteknologi canggih layaknya Tony Stark, pria bernama Nyoman Kalor ini mampu memikul sebuah skuter matik di pundaknya.

Di dalam video berdurasi 1 menit ini, ia nampak mengangkut sepeda motor Honda itu dari tempat parkir menuju sebuah perahu. Nyoman Kalor mampu menggendong kendaraan itu tanpa bantuan dari mesin ataupun orang lain di sekitarnya.

Ia tampak tidak kesulitan saat melakukan hal ini. Layaknya mengangkat sekarung beras, ia memindahkan sepeda motor berbobot kurang lebih 100 kg tersebut dari tanah ke pundaknya.

Video ini diunggah oleh pemilik akun facebook bernama Bagoes Satria dalam grup Global Bali Dewata. Sejak ditayangkan pada hari Minggu (11/2), rekaman amatir ini telah dilihat sebanyak 4.860 kali oleh warganet.

Kekuatan Nyoman Kalor ini diabadikan di Pantai Sanur, Bali. Berdasarkan komentar netizen, Nyoman Kalor sudah lama menggeluti pekerjaan ini. Rutinitas itulah yang membuat ia mampu mengangkat Honda Scoopy dengan tangan kosong.

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR