HOME » BERITA » ANINDYA PUTRI, PUTERI INDONESIA 2015 PECINTA OTOMOTIF

Anindya Putri, Puteri Indonesia 2015 Pecinta Otomotif

Kaum hawa dalam dunia otomotif tak hanya jadi pelengkap. Kini, banyak wanita yang menggemari bahkan terbilang antusias pada mobil dan sepeda motor.

Selasa, 24 April 2018 15:40 Editor : Cornelius Candra
Anindya Putri (Instagram.com/ @anindyakputri)

OTOSIA.COM - Kaum hawa dalam dunia otomotif tak hanya jadi pelengkap. Kini, banyak wanita yang menggemari bahkan terbilang antusias pada mobil dan sepeda motor.

Salah satunya ialah Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia 2015. Beberapa foto yang ia unggah di akun instagram pribadinya, @anindyakputri, memperlihatkan dirinya tengah menunggangi kuda besi.

Bahkan, wanita kelahiran Semarang 25 tahun silam itu menjadi brand ambassador Suzuki GSX. Dalam beberapa foto lainnya, Anindya juga terlihat mengendarai beberapa sepeda motor bermesin besar alias moge.

Menariknya lagi, ketika ia berkunjung ke Meksiko, wanita yang pernah mengikuti ajang Miss Universe 2015 ini juga sempat menjajal ATV Canam.

Selain itu, ia pun pernah mengikuti event off-road di Texas Horse Park. Kala itu, alumni Universitas Diponegoro ini terlihat mengendarai mobil dari pabrikan yang sama, Canam.

Kini, ia berprofesi sebagai model dan presenter di salah satu televisi swasta Indonesia. Anindya juga pernah berkating dalam film berjudul Kukejar Cinta ke Negeri Cina pada 2014 silam.

Karena hobinya di bidang olahraga dan kemampuan lainnya, sejak awal Mei ia diangkat sebagai juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Gimana Otolovers? Cantik, pintar, dan seorang penggila otomotif. Idaman banget gak sih?

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR