HOME » BERITA » ANTI MAINSTREAM, LAKI-LAKI BIKIN PINTU PAGAR RUMAH DARI MOBIL BIKIN TAKJUB

Anti Mainstream, Laki-Laki Bikin Pintu Pagar Rumah dari Mobil Bikin Takjub

Ide seorang laki-laki yang membuat pintu gerbang dari bodi mobil bekas pun membuat orang-orang kagum.

Rabu, 30 Juni 2021 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Anti Mainstream, Laki-Laki Bikin Pintu Pagar Rumah dari Mobil Bikin Takjub
Pintu gerbang dari bodi mobil (Instagram/uglydesign)

OTOSIA.COM - Normalnya, pintu pagar rumah dibuat dari besi atau perpaduan besi dengan kayu. Jika pintu tersebut adalah pintu sliding, bagian bawah menggunakan roda kecil agar gerbang bisa digeser.

Tapi seorang pemilik rumah yang satu ini memiliki ide yang tak biasa. Pintu gerbang rumah tersebut pun menjadi anti-mainstream dan terlihat menakjubkan.

Pada video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @uglydesign pada 29 Juni 2021, pintu gerbang uni itu memadukan besi dan mobil. Pemilik tampaknya menggunakan bodi mobil bekas dan memotongnya menjadi dua bagian.

1 dari 3 Halaman

(c) Instagram/uglydesign

Bodi mobil yang terpasang pada pagar tersebut hanya sisi samping kiri, lengkap dengan rodanya. Roda mobil itu juga berfungsi sebagai penggerak pintu gerbang tersebut.

Pintu mobil itu juga masih berfungsi. Saat hendak keluar rumah, orang yang akan keluar bisa keluar dari pintu mobil itu.

Di bagian kaca samping mobil juga tetap diberi besi yang kemungkinan agar tetap aman. Menariknya lagi, tampaknya pagar tersebut bisa dioperasikan secara otomatis atau menggunakan remote.

2 dari 3 Halaman

Banyak orang yang kagum dengan karya pagar dari mobil itu. Seorang netizen berkomentar bahwa ide dalam video itu bukan ide buruk, justru ide jenius.

"That's not ugly that's genius," kata @smitty_mccall

Netizen lain juga memuji ide itu dan berkomentar bahwa ide itu sangat keren. "It's not ugly, it's cool!" komentar @the_mangohotel

"That's actually pretty cool," komentar netizen lain @gabriel_damasceno_d

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR