HOME » BERITA » ANTI-MAINSTREAM, MOBIL SEDAN DIDEMPUL PAKAI SEMEN

Anti-Mainstream, Mobil Sedan Didempul Pakai Semen

Dempul yang biasa dipakai pada bodi mobil merupakan dempul khusus. Tapi seseorang justru menggantinya menggunakan semen.

Kamis, 27 Agustus 2020 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Anti-Mainstream, Mobil Sedan Didempul Pakai Semen
Dempul mobil pakai semen (Tangkapan layar video Facebook ZQ/Motuba)

OTOSIA.COM - Normalnya, reparasi bodi mobil yang lecet menggunakan dempul khusus untuk mobil. Jenis dempul mobil pun beragam dan cara mengaplikasikannya pun berbeda-bea.

Biasanya, bengkel juga butuh waktu untuk mengerjakan reparasi bodi ini. Pasalnya, ada jenis dempul yang dipakai membutuhkan waktu yang lama untuk kering.

Bahkan biasanya bengkel juga menggunakan oven untuk membuatnya kering, sebelum kemudian mengaplikasikan cat pada bodi. Dan, mobil pun kembali kinclong.

1 dari 2 Halaman

Anti-Mainstream, Mobil Sedan Didempul Pakai Semen

Tapi rupanya, seseorang tak memedulikan penggunaan dempul khusus mobil. Tapi justru menggunakan adonan semen. Cara anti-mainstream sekaligus ekstrem terekam kamera video yang dibagikan oleh akun Facebook ZQ melalui grup Motuba.

Tampak seorang laki-laki memegang papan yang menjadi wadah adonan semen. Sembari mengobrol, laki-laki bertopi itu mengaplikasikan adonan semen ke bagian atas roda belakang sisi kiri layaknya mengaplikasikan semen pada tembok.

Seseeorang yang merekam aktivitas itu pun terdengar tertawa melihat apa yang dilakukan laki-laki bertopi itu. Berikut videonya:

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR