HOME » BERITA » ANTISIPASI KEMACETAN, LMS GELAR PROMOSI DI TOL CIPALI

Antisipasi Kemacetan, LMS Gelar Promosi di Tol Cipali

Jum'at, 23 Juni 2017 12:00

Antisipasi Kemacetan, LMS Gelar Promosi di Tol Cipali
Foto by Merdeka.com
Editor : Nurrohman Sidiq | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Guna mengantisipasi antrian pemudik lebaran 2017, PT Lintas Marga Sedaya (LMS) selaku operator jalan Tol Cipali melakukan berbagai strategi. Salah satunya adalah memberikan potongan harga 10 persen kepada pengguna kartu uang elektrpnik (e-payment). Program ini berlaku mulai 22 Juni hingga 26 Juni 2017 dan saat arus balik pada 30 Juni sampai 2 Juli 2017.

Promo ini sekaligus memjadi pendorong bagi pemudik untuk lebih menggunakan kartu uang elektronik ketimbang tunai yang cukup memakam waktu. Penggunaan pembayan elektronik pun diklaim LMS mengalami peningkatan 24 persen per Rabu dari sebelumnua 6 persen pada kondisi normal.

“Kami berterimakasih untuk para pengemudi yang sudah menggunakan e-payment sebagai alat transaksi di tol Cipali. Diharapkan pengemudi menyiapkan e-payment dengan saldo yang cukup sehingga dapat mempercepat transaksi demi kelancaran arus lalu lintas di tol Cipali,” kata Wakil Presiden Direktur LMS, Firdaus Azis melalui rilis media yang diterima Otosia.

Tak hanya itu, LMS juga menyiapkan voucher pengganti uang fisik yang bisa diperoleh di dekat gerbang tol Palimanan dan tol Cipali. Dimana akan tersedia banyak petugas jemput kendaraan (JKR) untuk mempercepat dan mempermudah pengguna jalan tol dalam melakukan pembayaran, khususnya kendaraan golongan 1 yang berasal dari gardu tol Cikarang Utama dan keluar di Gardu Tol Palimanan.

Untuk Voucher dan uang tunai sendiri diberlakukan pembulatan tarif tol ke bawah. Masa berlakunya mulai hari ini, Kamis 22 Juni 2017 hingga 24 Juni 2017, dari tarif normal Rp 111 ribu dibulatkan menjadi Rp 110 ribu. 

 (kpl/fid/sdi)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER