HOME » BERITA » ANYA GERALDINE PAMER TRUK 'BERWAJAH' DIRINYA DAN ARIEL TATUM, TERTULIS PESAN MENOHOK

Anya Geraldine Pamer Truk 'Berwajah' Dirinya dan Ariel Tatum, Tertulis Pesan Menohok

Berikut ini potret truk 'berwajah' Anya Geraldine yang tertulis pesan menohok

Sabtu, 28 Agustus 2021 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Anya Geraldine Pamer Truk 'Berwajah' Dirinya dan Ariel Tatum, Tertulis Pesan Menohok
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

OTOSIA.COM - Bak truk menjadi tempat favorit para sopir untuk berkreasi. Tak heran jika banyak wajah-wajah artis atau orang terkenal yang nongol di bagian samping atau belakang truk. Terkadang juga diselipkan kata-kata mutiara yang begitu menohok.

Baru-bari ini aktris Anya Geraldine juga memamerkan truk yang 'berwajah' dirinya. Potret yang menunjukkan hal itu ia posting di akun Instagramnya @anyageraldine pada Kamis (26/8/2021) lalu.

1 dari 3 Halaman

Instagram/@anyageraldine

Di potret yang ia unggah, terlihat ada truk berwarna hijau yang di belakangnya ada wajah Anya Geraldine dan Ariel Tatum. Anya berpenampilan rambut yang dicepol, sedangkan Ariel Tatum dengan rambut rapi yang terurai ke bawah.

Namun hal lain yang disorot adalah pesan menohok yang tertulis di antara wajah keduanya. Tulisan tersebut adalah 'jangan tinggalkan yang baik hanya demi yang menarik'.

"Dengerin tuh," tulis Anya dalam keterangan postingan.

2 dari 3 Halaman

Potret truk dan pesan menohok itu tentu sangat mewakili peran mereka dalam film 'Selesai' garapan Tompi. Dalam film tersebut Anya menjadi orang ketiga atas retaknya rumah tangga Ayu (Ariel Tatum) dan Broto (Gading Marten).

Ayu sendiri merupakan karakter yang penyayang, bahkan dengan mertuanya atau ibu Broto. Meski mendapatkan istri cantik dan penyayang, namun Broto malah berselingkuh dengan Anya.

3 dari 3 Halaman

Postingan yang telah disukai lebih dari 514 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah memberikan tanggapan kocak bikin ketawa.

"yg punya mobil korban film selesai," tulis @ghearizkis

"Anya versi truk," jelas @lil.diiee

"Tapi kalau yang menariknya baik gimana?," komentar @yinyans

"Kreatif bgt tuh yang bikin," tulis @aryadi.didi78

"Ga pernah tinggalin yg baik kok, cuma kalo ada yg menarik yaa mbelok sedikit," komentar @adityamadee

BERI KOMENTAR