HOME » BERITA » APA BEDA PORSCHE PANAMERA BARU DAN LAMA?

Apa Beda Porsche Panamera Baru dan Lama?

Sabtu, 08 April 2017 18:15

Apa Beda Porsche Panamera Baru dan Lama?
Foto: Porsche
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Bulan Maret lalu menjadi momen pemapilan perdana anggota keluarga baru Porsche dari sedan Panamera, yakni Panamera Sport Turismo. Momen itu sendiri berlangsung di Geneva Motor Show pada 7 Maret 2017-19 Maret 2017.

Total ada lima yang akan dipajang saat itu, yakni Panamera 4, Panamera 4S, Panamera 4S Diesel, Panamera 4 E-Hybrid, dan Panamera Turbo.

Dari sudut pandang teknologi dan desain, versi Sport Turismo memanfaatkan semua inovasi yang diperkenalkan oleh barisan model baru Panamera yang diluncurkan tahun lalu.

"Inovasi tersebut meliputi Porsche Advanced Cockpit digital. Lalu ada sistem bantuan, seperti Porsche InnoDrive, meliputi adaptive cruise control; sistem sasis, seperti sistem kemudi poros belakang; Porsche Dynamic Chassis Control (PDCC Sport); sistem electronic roll stabilisation; dan mesinnya yang kuat," papar pihak Porsche.

Perbedaannya? Semua kendaraan Panamera Sport Turismo dilengkapi dengan Porsche Traction Management (PTM). Ini merupakan sebuah sistem aktif all-wheel drive dengan kopling multi-plat yang dikontrol secara elektronik secara standar.

"Untuk Model S, Panamera dipasangi sistem suspensi udara adaptif dengan teknologi three-chamber sebagai standar," tambah pihak Porsche.

(kpl/why/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER