HOME » BERITA » APA ISTIMEWANYA MOBIL RP 400 JUTAAN EKS ROMBONGAN RAJA SALMAN?

Apa Istimewanya Mobil Rp 400 Jutaan Eks Rombongan Raja Salman?

Kamis, 06 April 2017 12:15

Apa Istimewanya Mobil Rp 400 Jutaan Eks Rombongan Raja Salman?
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Blue Bird menjual mobil-mobil eks rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud saat ke Indonesia. Perusahaan transportasi yang berperan dalam penyewaan kunjungan kenegaraan tersebut melepas total 25 sedan Mercedes Benz E250 keluaran tahun 2013 itu.

Tiap sedan mewah ini dijual dengan harga berbeda, mulai dari Rp 450 juta hingga Rp 480 juta. Lantas apa istimewanya mobil eks rombongan Raja Arab ini?

"Sebenarnya apa yang kita berikan di Blue Bird semuanya sama. Cuma ini kan digunakan oleh rombongan dan tidak boleh main-main ya. Pemberitaan di media saja sampai berapa minggu ya," ujar Hery Sugiarto, GM Used Car Blue Bird.

Ibarat mobil eks artis yang punya catatan tersendiri tetapi sebenarnya merupakan mobil produksi umum, maka mobil-mobil eks rombongan Raja Salman ini juga didasari dari persepsi masyarakat.

"Di persepsi masyarakat bahwa mobil itu bukan main-main. Kenapa disampaikan seperti itu, kita ini sebenarnya memberikan semua mobil yang sama seperti itu. Standarnya operasional kami itu sebenarnya sama," ujarnya.

 (kpl/why/rd)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER