HOME » BERITA » APA JADINYA JIKA CORVETTE C8 DIDESAIN SEPERTI INI?

Apa Jadinya Jika Corvette C8 Didesain Seperti Ini?

Rabu, 03 Mei 2017 18:00

Apa Jadinya Jika Corvette C8 Didesain Seperti Ini?
Images by: carscoops.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Corvette C8 bermesin mid-engine sudah bukan lagi rahasia tersembunyi. Walaupun Chevrolet berusaha keras merahasiakan proyek tersebut, tetapi masih saja kabar soal mobil bermesin mid-engine ini bisa bocor.

Dikutip dari carscoops.com (23/04), semua model Corvette C7 akan mengalami perubahan pada awal 2019 dan kabarnya juga akan mendapatkan perubahan yang benar-benar besar. Perubahan tersebut dilakukan lantaran desainnya yang kurang menarik.

Sambil menunggu, seorang desainer meramalkan desain tampilan C8 yang terinspirasi dari versi sebelumnya dan mengkombinasikan desain lampu berdasarkan prototip-prototip Corvette Daytona yang pernah ada sebelumnya.

Selain itu, sang desainner juga menggunakan intake udara besar yang diambil dari desain model Corvette sebelumnya. Alhasil, tampilan mobil ini hampir mirip seperti Lamborghini, hanya saja lebih banyak lekukan dan terlihat lebih elegan dan sporty.

Carscoops berhasil mengambil beberapa gambar desain tersebut dan tampilannya benar-benar luar biasa. Sang desainer dengan bebasnya memberi banyak aksesoris, seperti LED lampu belakang yang memanjang serta DRL depan mobil yang sangat gagah terinspirasi dari C7.

Walaupun ini bukanlah desain resmi C8, tetapi konsep ini sudah bisa memanjakan mata para pecinta otomotif. Jadi, menurut Anda, apakah Chevrolet Corvette C8 cocok dengan desain seperti itu? Silakan tinggalkan komentar Anda.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER