HOME » BERITA » APA JADINYA JIKA JEEP WRANGLER DIPASANG MESIN HYBRID?

Apa Jadinya Jika Jeep Wrangler Dipasang Mesin Hybrid?

Sabtu, 02 Juni 2018 07:00 Editor : Nurrohman Sidiq
Foto by Jeep

OTOSIA.COM - Banyak automaker kini sedang bersiap menyambut masa tersebut dengan menyiapkan berbagai varian baru.

Jeep sebagai salah satu automaker kenamaan dunia pun dikabarkan sedang menggarap mobil berteknologi plug-in hybrid yang akan dipasangkan pada 5 varian mereka. Kelima varian itu antara lain, Renegade generasi mendatang, Compass, Cherokee dan salah satu model yang cukup diminati di Indonesia, yakni Wrangler.

Proses penggarapan proyek tersebut akan dimulai dari A-segment crossover dan diproyeksikan akan selesai pada tahun 2021 mendatang. India bakal menjadi target awal dan dilanjutkan ke China. Di negeri Panda tersebut, Jeep akan meluncurkan kendaraan yang dinamakan dengan "Urban UV" yang merupakan gabungan antara SUV dan kemampuan tampung mobil penumpang.

Salah satu yang bakal menarik perhatian nantinya ialah datangnya varian baru dari Wrangler. Menurut keterangan Autoevolution, nama yang dipakai ialah Wrangler EV.

Hadirnya produk baru dari generasi Wrangler bermesin hybrid itu disebut paling menggiurkan untuk dinanti, mengingat ini merupakan teknologi paling anyar dan baru dalam sejarah produksi Jeep selama ini.

(kpl/sdi)

BERI KOMENTAR