HOME » BERITA » APA PENYEBAB FORD MUSTANG INI HANCUR HINGGA TERBELAH MENJADI DUA?

Apa Penyebab Ford Mustang Ini Hancur Hingga Terbelah Menjadi Dua?

Jum'at, 19 Mei 2017 16:15

Apa Penyebab Ford Mustang Ini Hancur Hingga Terbelah Menjadi Dua?
Image by carscoops
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto Mobil Terkait : Mobil Ford Mustang Dijual

Otosia.com - Kecelakaan lagi-lagi kembali terjadi dan melibatkan salah satu mobil Ford Mustang tertabrak hingga terbelah menjadi dua. Kejadian tersebut diakibatkan karena kelalaian sopir mobil tersebut beserta cara mengemudinya yang terlalu ugal-ugalan.

Dikutip dari carscoops.com (16/05), salah satu kendaraan itu bertabrakan di Palmdale, Kalifornia. Menurut saksi mata setempat, ada dua Ford mustang yang sedang balapan pada malam itu. Saat keduanya sedang mencapai lampu lalu lintas, mereka harus menginjak rem karena ada lampu yang menyala sudah menjadi merah.

Namun, salah satu mobil Mustang berhasil melakukan teknik fishtail dan menjauhi lampu merah itu. Namun, dewi fortuna tidak memihak kepada pengemudi mobil Mustang lainnya yang berusaha menerobos lampu lalu lintas tersebut.

Tanpa melihat keadaan jalan, kendaraan itu pun langsung tertabrak oleh Mercedes yang hendak menyebrang dengan kecepatan tinggi dan menyeret Mustang itu ke sebuah tiang kayu hingga akhirnya terbelah menjadi dua.

Selain harus menelan pil pahit bahwa kendaraanya itu mengalami kerusakan yang sangat parah dan hampir tidak bisa dibetulkan lagi, pemilik mobil harus segera dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang sangat parah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam hal tersebut.

Sebaiknya bagi Anda para pecinta otomotif tidak melakukan balapan liar di jalan, karena selain dapat merugikan orang lain, tetapi juga dapat menelan korban jiwa. Jika masih tertarik melakukan balapan, sebaiknya lakukanlah di sirkuit lokal saja.

(kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-19
detail

BERITA POPULER