HOME » BERITA » APES, GARA-GARA SUNROOF PEMILIK MOBIL JADI BASAH KUYUP SAAT CUCI MOBIL

Apes, Gara-Gara Sunroof Pemilik Mobil Jadi Basah Kuyup saat Cuci Mobil

Interior mobil jadi basah kuyup akibat sunroof mobil gagal menutup. Insiden itu terjadi saat mobil sedang dicuci di tempat cuci mobil otomatis.

Senin, 29 Maret 2021 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Apes, Gara-Gara Sunroof Pemilik Mobil Jadi Basah Kuyup saat Cuci Mobil
Sunroof gagal menutup saat mobil dicuci (Instagram/palembang.terciduk)

OTOSIA.COM - Fitur sunroof menjadikan mobil terlihat lebih mewah. Fitur ini biasanya ada di segmen mobil menengah ke atas.

Ada sensasi tersendiri saat mengendarai mobil yang memiliki fitur sunroof. Apalagi saat mengendarai di tempat yang rendah polusi, sehingga udara segar bisa masuk dari atas jika sunroof dibuka.

Tapi rupanya, pemilik mobil yang satu ini tampaknya terlalu menikmati fitur sunroof. Pada sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @palembang.terciduk pada 26 Maret 2021 lalu, terliaht pengemudi dan penumpang mobil yang basah kuyup akibat tak bisa menutup sunroof.

1 dari 3 Halaman

Mereka mencuci mobil di tempat cuci mobil otomatis. Saat mobil sedang diguyur air, sunroof belumt ertutup dengan sempurna, alhasil air pun masuk dan menyebabkan orang didalamnya basah kuyup.

(c) Instagram/palembang.terciduk

Terlihat pengemudi mobil berusaha menutup sunroof. Tapi sayangnya, beberapa kali gagal dan butuh beberapa waktu hingga sunroof benar-benar tertutup.

Tampaknya insiden ini bukan terjadi di Indonesia. Terlihat dari posisi pengemudi yang berada di sisi kiri. Sedangkan Indonesia menggunakan sistem setir kanan.

2 dari 3 Halaman

Video yang sudah ditonton hampir 30 ribu kali itu pun ramai dikomentari netizen. "Bersih luar dlm donk ????????????," komentar @wei.collection

"Mirip final destination njirrr ekwkwkw," komentar @hazelreyhan

"Awkwk ngakak ????," komentar @pwjya_

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR