HOME » BERITA » APES, MOBIL BARU DIBELI 30 DETIK SUDAH DISITA POLISI

Apes, Mobil Baru Dibeli 30 Detik Sudah Disita Polisi

Seorang pemilik Renault Megane harus menyerahkan mobilnya ke polisi selang 30 detik usai membelinya. Hal itu berawal saat dirinya nyaris menabrak mobil polisi.

Senin, 30 November 2020 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Apes, Mobil Baru Dibeli 30 Detik Sudah Disita Polisi
Mobil diangkut polisi (Twitter/NNSpecials)

OTOSIA.COM - Beberapa kejadian yang kerap terjadi ketika seseorang baru saja membeli mobil adalah menabrakkannya. Biasanya, hal itu bisa terjadi lantaran dipicu oleh rasa senang yang berlebihan.

Tapi seorang pemilik Renault Megane ini memiliki pengalaman yang lebih menyakitkan. Dilansir dari Carbuzz, seseorang di Northampton, Inggris, baru saja membeli Renault Megane baru.

Usai menyelesaikan urusan pembelian, dia pun mulai meninggalkan dealer. Baru saja keluar dari dealer, mobil yang menggunakan platform Nissan Sentra versi Amerika itu hampir saja dipakai menabrak.

1 dari 2 Halaman

Apes, Mobil Baru Dibeli 30 Detik Sudah Disita Polisi

Parahnya, pemilik Megane itu nyaris saja menabrak mobil polisi yang tak jauh dari dealer. Akibatnya, Renault Megane itu disita oleh polisi hanya berselang 30 detik usai dibeli.

Mobil itu disita bukan hanya karena pemiliknya mengendarainya secara sembrono, tapi juga lantaran tak memiliki asuransi sama sekali. Sebagai informasi, perlindungan asuransi adalah salah satu mandatori yang harus dijalankan oleh pengemudi kendaraan di wilayah tersebut.

"kendaraan ini hampir menabrak mobil kami. Pengemudi itu kemudian memberi tahu petugas bahwa mobil itu baru dibeli 30 detik yang lalu. Sayangnya dia tidak mengasuransikannya. Dan Anda semua tahu apa yang terjadi selanjutnya.. #Ditangkap," kata Polisi Northamptonshire melalui Twitter.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR