HOME » BERITA » APES, NIATNYA PAMER SKILL NYETIR KE GEBETAN DI TAMAN MALAH DITANGKAP POLISI

Apes, Niatnya Pamer Skill Nyetir ke Gebetan di Taman Malah Ditangkap Polisi

Pemuda yang berniat membuat gebetannya terkesan dengan menunjukkan skill doughnut, malah harus ditangkap polisi dan dibawa ke penjara.

Rabu, 06 November 2019 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Apes, Niatnya Pamer Skill Nyetir ke Gebetan di Taman Malah Ditangkap Polisi
ilustrasi aksi doughnut (freedrivinglessons.com)

OTOSIA.COM - Menurut The Drive, ada fakta ilmiah yang meyebutkan bahwa pemuda cenderung mengemudi mobil lebih ceroboh. Parahnya, mereka akan lebih ceroboh sepuluh kali lipat ketika ada perempuan di dekat mereka.

Contohnya, kasus yang baru-baru ini terjadi di Michigan. Polisi di Battle Creek, Michigan, menangkap pemuda 23 tahun setelah dia menunjukkan skill 'doughnat' menggunakan mobil Jeep untuk mengesankan gebetannya saat kencan.

Masalahnya adalah si pemuda itu beraksi hingga merusak fasilitas publik. Pasalnya, dia melakukan aksinya di rumput taman milik umum.

1 dari 2 Halaman

Dibawa ke Penjara

Apes, Niatnya Pamer Skill Nyetir ke Gebetan di Taman Malah Ditangkap PolisiDibawa ke Penjara

Insiden itu diketahui saat Plisi sedang patroli di Irving Park, Battle Creek sekitar pukul 3.00 pagi waktu setempat. Polisi melihat ada mobil Jeep yang tengah melakukan aksi 'doughnut' alias berputar-putar dengan kecepatan tinggi di rumput taman.

Polisi menghampirinya dan menghentikannya. Kepada petugas, si pemuda mengaku sudah melakukan aksi tersebut delapan kali untuk membuat gebetannya terkesan.

Akibatnya, si pemuda itu merusak taman sekitar USD 300 atau Rp 7 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 14.032). Pemuda itu kemudian didakwa dengan tuduhan perusakan fasilitas yang berbahaya dan dibawa ke penjara Calhoun County.

2 dari 2 Halaman

Kasus Sebelumnya

Apes, Niatnya Pamer Skill Nyetir ke Gebetan di Taman Malah Ditangkap PolisiKasus Sebelumnya

Kasus serupa juga pernah terjadi awal tahun ini. Sama, si pemuda di Florida ditangkap karena melakukan aksi doughnat itu. Dia ditangkap setelah memasuki landasan pacu Bandara Internasional Pensacola. Dia melakukan aksi tersebut di rumput dan di hanggar menggunakan Ford Mustang.

 

[pos_1]
BERI KOMENTAR