HOME » BERITA » APES, PENUMPANG DRIVER ONLINE MALAH DITURUNKAN DI TENGAH JALAN USAI MINTA PERLAMBAT KECEPATAN MOBIL

Apes, Penumpang Driver Online Malah Diturunkan di Tengah Jalan Usai Minta Perlambat Kecepatan Mobil

Berikut ini video driver online turunkan penumpangnya di jalan karena minta memperlambat kecepatan mobil

Senin, 20 September 2021 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Apes, Penumpang Driver Online Malah Diturunkan di Tengah Jalan Usai Minta Perlambat Kecepatan Mobil
Driver online (TikTok/aaron0383)

OTOSIA.COM - Kejadian tak mengenakan baru saja dialami oleh penumpang driver online Lyft. Pasalnya ia diusir dan diturunkan di tengah jalan oleh pengemudi, bahkan kopernya sampai dilempar ke aspal.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggahnya di akun TikTok pribadinya @aaron0383. Kejadian ini pun langsung viral dan kini telah disukai lebih dari 16 ribu kali. Seperti apa kronologinya? Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 5 Halaman

Kronologi Kejadian

Dilansir dari Newsweek, awalnya Aaron Swetland dijemput Lyft dari Bandara Internasional Nashville, Tennessee. Saat di perjalanan ia meminta pengemudi untuk memperlambat kecepatan mobilnya.

Namun saat berbalik dan mengetahui bahwa dirinya sedang direkam, driver online tersebut langsung marah dan berusaha merebut ponsel Swetland. Tak hanya itu saja, Swetland juga diusir dan diminta turun di tengah jalan.

2 dari 5 Halaman

Swetland pun menyetujuinya, namun dengan syarat barang-barangnya yang ada di bagasi dikeluarkan. Sejurus kemudian driver online Lyft keluar dan membuka bagasi. Ia langsung mengambil dan membuang koper Swetland ke aspal.

Kemudian driver online tersebut terus meneriaki Swetland dan kemudian meninggalkannya di pinggir jalan. Di akhir video ia mangarahkan kamera ke wajahnya sambil berkata, "Itu baru saja terjadi padaku".

3 dari 5 Halaman

Gara-gara Jendela Mobil

Saat berbicara kepada WTVF, Swetland menjelaskan bahwa awal kejadiannya dimulai saat ia tak bisa menutup jendela belakang karena dikunci oleh driver online Lyft.

Kemudian Swetland meminta driver online untuk memperlambat laju mobilnya. Dengan begitu ketidaknyamanannya terhadap angin dan suara dari luar bisa teratasi.

4 dari 5 Halaman

Atas tindakan tak terpuji ini pihak Lyft telah menangguhkan akun si driver online tadi. Hal ini dilakukan sampai penyelidikan lengkap usai dilakukan.

"Keselamatan adalah hal mendasar bagi Lyft, dan insiden yang ditunjukkan dalam video itu mengkhawatirkan. Kami telah menghubungi pengendara untuk menawarkan dukungan kami dan telah menangguhkan akun pengemudi sambil menunggu penyelidikan lengkap," katanya.

5 dari 5 Halaman

@aaron0383

When the Lyft driver doesn?t want to roll up the windows while driving 80. ##lyft ##lyftdriver ##wsmvnashville ##newschannel5

? original sound - aaron0383

 

 

BERI KOMENTAR