HOME » BERITA » APES! PRIA INI KETIBAN VARIO SAAT PILIH-PILIH BUAH, NETIZEN: MOTORNYA BUTUH SANDARAN

Apes! Pria Ini Ketiban Vario saat Pilih-pilih Buah, Netizen: Motornya Butuh Sandaran

Detik-detik seorang pria ketiban Vario saat pilih-pilih buah

Rabu, 27 April 2022 09:00 Editor : Ahmad Muzaki
Apes! Pria Ini Ketiban Vario saat Pilih-pilih Buah, Netizen: Motornya Butuh Sandaran
Pria ketiban Vario (Instagram/@fakta.sulsel)

OTOSIA.COM - Saat mengendarai motor terkadang ada saja kejadian apes yang menimpa. Padahal diri sendiri sudah berhati-hati, namun tetap saja hal apes tetap menghampiri.

Kondisi itulah yang dialami pria dalam video unggahan akun Instagram @fakta.sulsel pada Sabtu (23/4/2022). Saat sedang belanja buah pria ini malah ketiban motor Honda Vario.

"Mas itu motornya kode minta senderan mas," tulis akun tersebut.

1 dari 7 Halaman

Ketiban Motor

Awalnya terlihat seorang pria berhelm unik sedang memilih buah di lapak pedagang kaki lima. Di belakangnya ada motor matik Honda Vario yang sedang diparkir.

Tiba-tiba motor tersebut ambruk ke arahnya dan mengenai punggungnya. Kejadian ini pun membuat dirinya serta ibu-ibu di sampingnya kaget.

Setelah itu ia langsung mendirikan lagi motor matik tersebut dengan dibantu ibu-ibu tadi. Diduga motor tersebut ambruk karena posisi standar yang belum diturunkan maksimal.

2 dari 7 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah memberikan tanggapan kocak.

"motornya butuh sandaran," tulis jazzleen_nine99

"Motornya kesel liat model helmnya," jelas yurigagarin_

"Helm nya jadi ga berguna untuk melindungi anggota tubuh," komentar destirahmaa

"sabar motor, bntr lagi bedugh adzan maghrib," tulis riyadirh96

"kameramen sllu tepat sasaran videoinnya , apakah kalian punya indera ke 6 ???," jelas raffatih

3 dari 7 Halaman

 

 

4 dari 7 Halaman

Apes! Wanita Ini Nak Ojol Tak Diberi Helm, Mau Cancel Tapi Gak Tega

Wanita tak pakai helm saat naik ojol (TikTok/@tarraraa_)

Ojek online (ojol) menjadi moda transportasi yang banyak digunakan masyarakat. Hanya saja terkadang para driver-nya tak memberikan layanan yang memuaskan penumpangnya.

Seperti yang dialami seorang wanita pemilik akun TikTok @tarraraa_. Dalam video yang diunggah 18 Maret 2022 lalu, ia menceritakan pengalamannya saat naik ojol tapi tak diberi helm.

5 dari 7 Halaman

Awalnya dirinya memesan ojol untuk pergi ke suatu tempat. Saat si driver datang ia tak diberi helm. Ketika ditanyakan driver ojol tersebut beralasan jika memang tak membawa helm.

Akibat pelayanan ini ia harus memegangi rambutnya agar tak berantakan. Ia pun mengaku cukup kesal dengan pelayanan yang diberikan.

"lumayan megangin poni dari karawaci-alsut, dikira penumpang karung beras kali y g dikasi helm," tulisnya kesal.

6 dari 7 Halaman

Menurut pengakuannya, si driver ojol tak memberikan konfirmasi atas hal ini sebelumnya. Karena itulah ia merasa tak tega jika harus membatalakan pesanan ojol, apalagi di depan sang driver.

"Ojol gada konfirmasi dluan di chat kl ga bawa helm ya, aku mau cancel jg udh ga keburu (gatega jg wk) dan aku gaperna nolak helm dr ojol ya karna kl sampe ditilang makin telat lagi aku???? niat order yg bike biar ngejar waktu," tulisnya di kolom komentar.

Meski dibikin kecewa dirinya tetap memberikan penilaian yang tinggi untuk driver ojol. Ia berharap agar nantinya penilaian ini bisa dijadikan pelajaran.

"Anw udah aku kasi kritik dan saran soal helm tapi ttep ??4 ya biar bisa buat intropeksi dan berubah lebih baik lagi, ga asal matiin rejeki orang," tulisnya lagi.

7 dari 7 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 51 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menawarkan jasa antar jemput untuk dirinya.

"itu pasti akun food,bukan ride,biasanya kek gtu sih,tapi gw aja yg akun food,selalu bawa helm," tulis ajoemil31

"pake jasa saya aja kak, siap antar jemput, bayar pake perasaan yang tulus," jelas @

"Dikirain aku aja kalo di bonceng naik motor terus ga pake helm suka pegang poni/ kening dari mulai berangkat sampe ke tujuan," komentar Arisnack

"saya sebagai grab disemarang siap menjadi offline an kakanya," tulis KevinTendy

"Sering bgt dpt driver bawa helm cuma 1, kesel sebenernya tp karena ga tega tetep aku kasih," komentar Autumn

BERI KOMENTAR