HOME » BERITA » APLIKASI UBER DITUTUP 8 APRIL, BATAS WAKTU PENDAFTARAN PENGEMUDI GRAB HINGGA 20 APRIL

Aplikasi Uber Ditutup 8 April, Batas Waktu Pendaftaran Pengemudi Grab Hingga 20 April

Senin, 26 Maret 2018 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto Ilustrasi by grab indonesia

OTOSIA.COM - Setelah resmi mengakuisisi Uber, semua layanan milik Uber akan dipindahkan ke platform Grab. Bahkan Grab menyediakan laman online untuk proses migrasi ini di https://grab.com/id/comingtogether.

Pada laman tersebut, grab telah membuat FAQ untuk para pelanggannya, mitra pengemudi Grab, dan mitra pengemudi Uber. Di bagian mitra pengemudi Uber, Grab meminta para pengemudi Uber untuk segera mendaftarkan diri bergabung dengan Grab. Sehingga, begitu layanan aplikasi uber ditutup, para pengemudi Uber bisa segera bekerja.

Layanan aplikasi uber akan segera ditutup pada 8 April 2018. Sedangkan para mitra pengemudi Uber diberi kesempatan untuk bergabung bersama Grab hingga tanggal 20 April 2018.

Namun Grab menyarankan agar para pengemudi Uber segera menyelesaikan pendaftaran sebelum layanan aplikasi Uber ditutup.

"Kami akan memberikan pelatihan yang dibutuhkan utnuk menjadi pengemudi Grab di hari yang sama saat Anda mendaftar dan setelahnya Anda bisa diaktifkan menjadi pengemudi Grab juga di hari yang sama," tutur Grab.

Sedangkan bagi pengemudi roda empat, mereka akan dihubungi melalui SMS, telepon, dan emal dalam 3-5 hari kerja setelah informasinya sudah ditransferke Grab. Pihak Grab juga menyarankan para pengemudi Uber yang ingin daftar untuk memiliki akun Google Mail (Gmail) untuk mempermudah proses.

"Untuk pengemudi roda empat, begitu Anda aktif dan berhasil log in sebagai mitra Grab, Anda akan menerima SMS dan email berisi link online training, ID dan Password. Anda akan diberikan waktu 28 hari untuk melengkapi online training dan dokumen yang dibutuhkan," lanjut Grab.

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR