HOME » BERITA » APRESIASI TENAGA MEDIS, DFSK BERI PROGRAM KHUSUS

Apresiasi Tenaga Medis, DFSK Beri Program Khusus

Ada 5 layanan khusus yang diberikan oleh DFSK sebagai bentuk apresiasi kepada tenaga medis.

Jum'at, 12 Juni 2020 19:45 Editor : Cornelius Candra
Apresiasi Tenaga Medis, DFSK Beri Program Khusus
DFSK Glory 560 (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Tenaga medis menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia. Jelas, mereka perlu mendapat apresiasi dari berbagai pihak atas perjuangan yang telah dilakukan.

Hal itu pun dilakukan oleh pabrikan asal China, PT Sokonindo Automobile (DFSK). Selama Juni 2020 ini, mereka memberikan layanan khusus melalui program bertajuk "DFSK Peduli Tenaga Medis" dan berlaku di seluruh jaringan dealer DFSK Indonesia.

Pertama, mereka memberikan free check-up atau pelayanan pengecekan kendaraan tanpa dipungut biaya alias gratis. Total, ada 40 komponen yang diperiksa untuk memastikan mobil selalu dalam keadaan prima.

1 dari 1 Halaman

Selain itu, DFSK juga memberikan layanan gratis berupa perawatan dasar atau servis rutin. Mobil para tenaga medis pun disemprot disinfektan untuk memastikan kebersihan dan kesehatan pengguna mobil.

Untuk mobil DFSK yang mengalami kerusakan, pabrikan asal China itu memberikan diskon untuk setiap penggantian suku cadang hingga 10%. Para tenaga medis yang terlalu sibuk bisa melakukan perawatan kendaraan tanpa perlu ke dealer atau pun bengkel.

Pasalnya, mereka bisa menikmati layanan free home service, pick-up, dan delivery. Caranya mudah, cukup melakukan booking dengan menghubungi dealer dan bengkel DFSK terdekat.

BERI KOMENTAR