HOME » BERITA » AREA TEST DRIVE, BERAPA BANYAK PENGUNJUNG IIMS JAJAL IGNIS?

Area Test Drive, Berapa Banyak Pengunjung IIMS Jajal IGNIS?

Minggu, 30 April 2017 10:15

Area Test Drive, Berapa Banyak Pengunjung IIMS Jajal IGNIS?
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Sejumlah agen pemegang merek menyiapkan mobil yang siap digunakan pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 untuk melakukan test drive. Dari sekian banyak mobil yang bisa dijajal pengunjung IIMS, Suzuki IGNIS menjadi salah satu yang diincar.

Animo pengunjung yang ingin test drive di area out door JIExpo cukup besar. Selama dua hari ajang IIMS, tercatat lebih dari 120 pengunjung yang telah merasakan Suzuki IGNIS.

Dengan menjajal IGNIS langsung, diharapkan pengunjung IIMS bisa lebih jauh mengeksplorasi ‘Urban SUV’ ini sekaligus mencermati performa, tarikan, desain eksterior dan tatanan interior.

“Mobilnya cocok buat ibu-ibu kayak saya yang pengen punya mobil kecil tapi bisa muat banyak dan keren buat dibawa ke mana-mana,” ujar Yasmin Zata Ligouw, akrab dipanggil Zata.

Suzuki IGNIS dilengkapi ISOFIX berupa pengait child seat yang terdapat di bangku baris belakang. Selain itu IGNIS dibekali dual SRS airbag di bagian pengemudi dan penumpang depan, serta pengereman berfitur Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta Brake Assist (BA).

“Kami optimis bahwa Suzuki IGNIS mampu menarik dan menggoda pengunjung untuk mencoba kelincahannya, terbukti dari tingginya minat yang rela antri untuk mengikuti test drive,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki IGNIS menawarkan wana pilihan Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metallic dan Glistering Grey Metallic.

Sedangkan untuk Suzuki IGNIS GX tersedia tujuh pilihan warna yakni Silky Silver, Midnight Black Pearl, Arctic White Pearl, Glistering Grey Metallic, Dual Tone Uptown Red Pearl & Midnight Black Pearl, Dual Tone Tinsel Blue Pearl & Midnight Black Pearl dan Dual Tone Tinsel Blue Pearl & Arctic White Pearl.

Suzuki IGNIS ditunjang ground clearance yang mencapai 180 mm dan penggunaan profil ban 175/65 R15 untuk depan dan belakang. Tinggi air intake bisa mencapai 700 mm, memungkinkan Suzuki IGNIS mempuni melawati genangan air.

Suzuki IGNIS GL MT ditawarkan dengan harga mulai dari Rp.139.500.000, tipe GX MT dilepas Rp 159.500.000, dan varian termahal GX AGS dibanderol 169.500.000 on the road Jakarta. Selama IIMS 2017 berlangsung Suzuki memberikan penawaran menarik untuk pembelian IGNIS.

 (kpl/nzr/fdk)

Suzuki Ignis
 
13 Foto






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER