HOME » BERITA » ARMADA BARU POLISI DUBAI, SEDAN SPORT MEWAH BERMESIN V8

Armada Baru Polisi Dubai, Sedan Sport Mewah Bermesin V8

Polisi Dubai menambah jajaran armada patrolinya dengan menghadirkan sedan sport mewah Mercedes-AMG GT 63 S.

Jum'at, 20 Desember 2019 17:45 Editor : Cornelius Candra
Armada Baru Polisi Dubai, Sedan Sport Mewah Bermesin V8
Mobil Polisi Dubai (Carscoops.com)

OTOSIA.COM - Perekonomoian negara-negara di kawasan Timur Tengah cenderung tinggi, salah satunya Uni Emirat Arab (UEA). Karena itu, beberapa daerah kerap membekali kepolisian mereka dengan kendaraan yang bisa dibilang tak masuk akal.

Belum lama ini, polisi Abu Dhabi mendatangkan 8 unit superbike Ducati Panigale V4 R sebagai motor patroli mereka. Motor sport itu didesain untuk turun ke sirkuit dan melaju dengan kecepatan tinggi.

Terbaru, mengutip dari Carscoops.com, kepolisian Dubai menambah armada patrolinya, yaitu Mercedes-AMG GT 63 S. Sedan sport asal Jerman itu tentu dibalut paduan warna putih dan hijau khas polisi Dubai.

1 dari 1 Halaman

Performa Mengerikan

Armada Baru Polisi Dubai, Sedan Sport Mewah Bermesin V8Performa Mengerikan

Seperti kebanyakan mobil mewah polisi Dubai, Mercedes-AMG GT 63 S ini akan menghabiskan banyak waktu di beberapa destinasi wisata dan kawasan elit yang berbeda.

Sekadar informasi, Mercedes-AMG GT 63 S merupakan sedan sport 4-pintu dengan performa nyaris setara supercar. Mobil ini memiliki figur akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 3,2 detik.

Performa tersebut dihasilkan oleh mesin V8 4.000 cc twin-turbocharger yang diproduksi khusus oleh AMG. Konfigurasi ini menghasilkan tenaga 630 hp dan torsi 900 Nm dengan kecepatan maksimum 315 km/jam.

BERI KOMENTAR