HOME » BERITA » ARTIS CANTIK SISSY PRESCILLIA TERTULAR HOBI SUAMI

Artis Cantik Sissy Prescillia Tertular Hobi Suami

Sabtu, 12 Mei 2018 17:45

Artis Cantik Sissy Prescillia Tertular Hobi Suami
Foto: Istimewa
Editor : Cornelius Candra | Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Mengikuti jejak sang suami yang seorang pembalap, Sissy Prescillia ikut terjun dalam Banteng Motorsport Sprint Rally yang dihelat selama dua hari penuh di Sirkuit Paramount, Gading, Serpong, Tangerang Selatan. Istri Rifat Sungkar ini tidak sendirian, ia bersama pembalap wanita lain, Vanesha Prescilla atau yang akrab disapa Sasha juga tidak mau kalah dengan pereli pria.

Mereka pun mengaku semakin siap untuk menjalani perlombaan di ajang Banteng Motorsport Sprint Rally. Keduanya pun mengaku mempelajari karakter sirkuit sebelum lomba. Kegiatan survei trek yang dilakukan Sissy dan Sasha dibantu sepenuhnya oleh Rifat Sungkar dan M. Redwan yang merupakan navigator yang kerap mendampingi Rifat.

Tak hanya istri dan sang Ibunda, Rifat pun juga akan unjuk gigi di ajang Banteng Motorsport Sprint Rally ini dengan didampingi oleh Redwan.

“Saya dan Sasha sudah survei trek ditemani oleh Rifat dan Redwan. Saya pun menjadi semakin paham kondisi lintasan dan lebih memahami karakteristiknya, seperti misalnya tikungan dan loncatan yang ada di beberapa bagian trek,” ungkap Sissy.

“Meskipun sempat hujan besar, tapi kami semua tetap melakukan survei trek agar kami tetap siap untuk menghadapi perlombaan yang sangat kami tunggu-tunggu, karena saya dan Sasha belum pernah melakukan ini sebelumnya,” tambahnya.

Sissy dan Sasha yang menggunakan mobil M. Sport R2 akan turun di kelas F3 (Mobil dengan kapasitas 1601-2000cc NA atau 1600cc Turbo). Selain itu Ibunda Rifat, Ria Sungkar, yang juga merupakan mantan pereli di era 70 dan 80-an juga dijadwalkan akan tampil menggunakan mobil yang sama juga di kelas yang sama. Ria akan tampil didampingi oleh navigatornya M. Reza.

“Saya senang Sissy, Sasha, dan mama bisa tampil juga di ajang Banteng Sprint Rally ini. Selain berkompetisi, ajang ini diharapkan juga bisa menjadi sesuatu hal baru yang positif bagi Sissy dan Sasha yang dapat menjadi pelajaran berharga bagi mereka,” ungkap Rifat, sang suami.

Tercatat peserta yang meramaikan ajang Banteng Motorsport Sprint Rally ini mencapai 101 orang.

“Ini adalah angka yang luar biasa. Ini adalah suatu kemajuan yang patut diapresiasi dan patut diacungi jempol. Semangat rally ini semoga dapat terus berlanjut ke depannya, bisa memberikan pengaruh dan menjadi pembuktian kepada generasi-generasi berikutnya bahwa rally adalah cabang olahraga otomotif yang menjanjikan,” tutup Rifat.

 (kpl/nzr/crn)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-14
detail

BERITA POPULER