HOME » BERITA » ASTRA GROUP BUKA PAMERAN OTOMOTIF, INI DAFTAR MEREK YANG IKUT

Astra Group Buka Pameran Otomotif, Ini Daftar Merek yang Ikut

Astra Auto Fest resmi dibuka di Astra Biz Center, BSD City Tangerang, Rabu (19/2)

Kamis, 20 Februari 2020 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Astra Group Buka Pameran Otomotif, Ini Daftar Merek yang Ikut
BMW i8 di Astra Auto Fest (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Astra Auto Fest resmi dibuka di Astra Biz Center, BSD City Tangerang, Rabu (19/2). Festival otomotif Astra Group ini menyodorkan produk, promo dan penawaran menggoda.

Astra Auto Fest 2020 melibatkan 19 kolaborator seperti Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.

"Astra Auto Fest ini, adalah acara yang melibatkan semua value chain otomotif Astra, mulai dari Agen Pemegang Merek dan sales operation Otomotif, Jasa Keuangan dari pembiayaan, asuransi, perbankan dan teknologi digital untuk secara bersama-sama mendukung industri otomotif secara nasional," ujar Direktur Astra, Suparno Djasmin.

1 dari 2 Halaman

Tidak cuma mobil baru, pameran Astra menawarkan mobil bekas lewat Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in.

Pameran tersebut didukung proses enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, seperti PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

Tahun ini Astra Auto Fest akan dilaksanakan sebanyak lima kali. Pelaksanaan Astra Auto Fest juga tak hanya di Jakarta, Astra Auto Fest juga akan digelar di kota Bandung, Medan dan Surabaya.

2 dari 2 Halaman

Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2018 Astra Auto Fest terus mengalami berbagai peningkatan baik dari sisi penyelenggaraan maupun dari sisi transaksional. Pada tahun 2019 lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

"Mengacu pada kesuksesan tersebut, maka tahun ini kami berencana untuk menyelenggarakannya di empat kota besar di Indonesia,? tutup Suparno Djasmin.

BERI KOMENTAR