HOME » BERITA » ASTRA OTOPARTS BUKA BENGKEL SERVIS BERKALA, APA KELEBIHANNYA?

Astra Otoparts Buka Bengkel Servis Berkala, Apa Kelebihannya?

Setelah Shop & Drive, Astra Otoparts membuka bengkel perawatan berkala untuk semua merek, termasuk layanan booking service dengan platform digital.

Kamis, 12 November 2020 22:45 Editor : Nazarudin Ray
Astra Otoparts Buka Bengkel Servis Berkala, Apa Kelebihannya?
Bengkel Otoservice yang baru diresmikan (Istimewa)

OTOSIA.COM - Tidak puas hanya menyediakan suku cadang dan servis ringan lewat Shop & Drive, PT Astra Otoparts Tbk melebarkan sayap bisnis dengan membuka Astra Otoservice di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Peluncuran Otoservice dilakukan secara daring, Rabu (11/11).

Otoservice merupakan bengkel khusus kendaraan roda empat yang fokus pada layanan perawatan berkala untuk semua merek mobil yang beredar di Indonesia.

Berbeda dengan dengan Shop & Drive yang hanya servis kecil serta membuka layanan antar suku cadang mobil dan motor ke rumah, Otoservice sebatas melakukan perawatan berkala di tempat untuk mobil.

"Otoservice bengkel untuk mobil yang masa garansi servisnya telah habis, sehingga bisa melakukan servis berkala di tempat lain, di bengkel yang terpercaya. Otoservice melenglapi Shop & Drive yang ada, servis kecil dan jual part tapi sekarang bisa melakukan servis berkala," kata Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otoparts Tbk.

1 dari 1 Halaman

Sayangnya Otoservice belum membuka layanan servis kunjung, namun menerapkan sistem booking service. "Dengan melakukan servis berkala di Astra Otoservice, pelanggan pun akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan dengan vehicle diagnostic tool," ungkapnya.

Dengan vehicle diagnostic tool ini akan memudahkan dalam hal mendeteksi permasalahan yang ada pada kendaraan seperti mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan sebagainya.

"Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan cash, debit, kartu kredit maupun pembayaran contactless melalui Qris," timpal Indra Nugraha, Retail Executive in Charge Astra Otoparts.

Untuk pengerjaan, Otoservice memberlakukan standar layanan Astra, mulai dari mekanik terlatih hingga suku cadang Astra.

"Apa kelebihannya? kami pakai standar Astra, mulai dari mekanik profesional, jaminan suku cadang astra, dan digital platform hingga bisa booking service," pungkas Yusak.

 

BERI KOMENTAR