HOME » BERITA » ASTREA GRAND DIBANDEROL FANTASTIS, HONDA BAKAL HADIRKAN VERSI BARU?

Astrea Grand Dibanderol Fantastis, Honda Bakal Hadirkan Versi Baru?

Selasa, 13 Maret 2018 22:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Wemotor

OTOSIA.COM - Baru-baru ini media sosial ramai dengan adanya pemberitaan sebuah motor Honda Astrea Grand jadul laku terjual dengan banderol fantastis. Motor keluaran tahun 1991 dengan tampilan yang masih gres itu dijual dengan harga mencapai Rp 80 juta.

Mendengar kabar itu PT Astra Honda Motor (AHM) ikut merasa bahagia. Soalnya motor yang sudah tidak diproduksi itu ternyata masih memiliki penggemar.

"Honda Astrea Grand memang salah satu motor legendaris produksi Astra Honda Motor yang banyak diminati pada masanya. Meskipun sudah diskontinu, produk ini tetap dicari para kolektor hingga saat ini. Terima kasih kepada konsumen Honda dan para kolektor sepeda motor atas apresiasi yang tinggi terhadap motor-motor Honda dari masa ke masa," ucap Deputy Head Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbudin yang Otosia hubungi melalui pesan singkat, Selasa (13/03).

Lantas akankah Honda bakal menghadirkan Astrea Grand kembali dengan versi baru seperti Super Cub? Seperti kita ketahui pada ajang Tokyo Motor Show 2017 lalu Honda Motor sempat memperkenalkan model Super Cub terbaru. Motor tersebut juga sudah dipasarkan, bahkan informasi terbaru Thailand juga telah menjual unit ini.

Sayangnya menurut Muhib pihaknya belum memiliki rencana menghadirkan Astrea Grand versi baru seperti Super Cub. "Sampai saat ini belum ada rencana," tutup Muhib.

Reporter : Muhammad Hafid

 (kpl/fdk)

BERI KOMENTAR