HOME » BERITA » ASYIK, AHASS KINI PUNYA BENGKEL KELILING

Asyik, AHASS Kini Punya Bengkel Keliling

Kamis, 30 Agustus 2018 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Letak bengkel yang jauh ditambah lagi kesibukan yang menyita waktu seringkali membuat orang segan untuk pergi ke bengkel. Alhasil, banyak diantaranya yang lari ke bengkel umum yang banyak tersebar. Lain soal jika keberadaan bengkel resmi tidak jauh dari lokasi domisili atau kantor.

Menyikapi kondisi demikian PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) menyajikan bengkel resmi berjalan (mobile service) untuk sepeda motor Honda. Bengkel berjalan ini mengikuti standar perawatan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Bengkel berjalan tersebut bernama AHASS Mobile Service, sebuah layanan servis keliling dengan sasaran tempat umum, terutama di Jakarta dan Tangerang.

Hargai waktu konsumen dan jangkau kebutuhan konsumen, untuk itu kami berikan layanan mobile service. Jadi untuk persingkat waktu servis motor Honda, konsumen bisa langsung datang ke layanan ini, papar Head of Retail PT Wahanaartha Ritelindo, Budi Setiawan.

Menurut Budi, AHASS Mobile Service akan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan. Selain menyajikan servis jemput bola, bengkel keliling ini juga membawa beragam jenis suku cadang Honda Genuine Part (HGP).

Semua mekanik, layanan, dan spare part dipastikan berkualitas sama dengan dengan standar yang ada di AHASS lainnya, lanjutnya.

Tidak hanya untuk umum, perusahaan atau pun organisasi yang tingkat kesibukan tinggi dapat juga menggunakan layanan ini. Informasi jadwal dan lokasi bengkel keliling tersebut bisa dilihat pada situs resmi PT Wahanaartha Ritelindo.

Sementara bagi konsumen perusahaan dapat menghubungi call center yang akan membantu perusahaan yang ingin mengundang tim AHASS Mobile Service.

Meski berada dipusat kota, kami yakin beberapa wilayah di Tangerang masih ada konsumen yang merasa jauh menjangkau AHASS. Maka, dengan mapping yang telah dilakukan, kami telah menentukan beberapa spot yang akan didatangi AHASS Mobile Service, pungkas Budi.

Reporter : Nazarudin Ray

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR