HOME » BERITA » ASYIK BERMESRAAN DI ATAS MOTOR, REAKSI MUDA MUDI DIDATANGI ORANG GANGGUAN JIWA INI BIKIN NGAKAK

Asyik Bermesraan di Atas Motor, Reaksi Muda Mudi Didatangi Orang Gangguan Jiwa Ini Bikin Ngakak

Reaksi para muda mudi saat didatangi orang dalam gangguan jiwa ini bikin ngakak

Kamis, 10 Juni 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Asyik Bermesraan di Atas Motor, Reaksi Muda Mudi Didatangi Orang Gangguan Jiwa Ini Bikin Ngakak
Muda Mudi Asyik Pelukan Didatangi Orang Gangguan Jiwa. Instagram/@video_medsos ©2021 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Ketika dimabuk asmara, tindakan para remaja kerap meresahkan masyarakat. Sebab banyak dari mereka yang bertindak mengarah ke perbuatan asusila di tempat umum.

Seperti dalam video viral berikut ini. Tak ada malu, pasangan muda-mudi tersebut justru nampak bermesraan di pinggir jalan pada siang hari.

Munculnya orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) menimbulkan reaksi. Lantas, bagaimana reaksi mereka yang justru mendapatkan gelak tawa dari warganet? Berikut ulasan selengkapnya.

1 dari 4 Halaman

Sejoli Berduaan

Gelak tawa warganet dipicu oleh sebuah video viral berdurasi singkat yang beredar di media sosial. Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @video_medsos tersebut, terlihat beberapa remaja laki-laki dan perempuan tengah asyik bermesraan.

Sembari berpelukan, mereka nampak tak menghiraukan situasi yang terjadi di lokasi. Dua pasang remaja yang di tengah mabuk asmara tersebut justru asyik berbincang di atas sepeda motor.

Dua pasang remaja laki-laki dan perempuan itu bersebelahan dan saling bermesraan dengan pasangan masing-masing. Hal ini menimbulkan keresahan bagi masyarakat sekitar yang mengetahui.

2 dari 4 Halaman

Didatangi ODGJ

Instagram/@video_medsos 2021 Merdeka.com

Tak berselang lama, video tersebut lantas menampilkan cuplikan dua pasang remaja yang tengah kebingungan. Di kala salah satu sejoli sedang asyik berpelukan, secara tiba-tiba muncul seorang laki-laki dewasa berkaos gelap lari tergopoh-gopoh.

Lari tepat di hadapan kedua pasangan itu, pria tersebut nampak sesekali melihat ke arah belakang. Rupanya, ia dikejar oleh seorang pria berpakaian panjang berwarna merah terang.

Dengan rambut yang panjang dan nampak tak terurus, ODGJ tersebut langsung mendatangi salah satu sejoli yang tengah berpelukan. Pria yang diduga berpura-pura menjadi ODGJ tersebut nampak mengejar dengan menggunakan sebilah kayu di tangan kanannya.

3 dari 4 Halaman

Ngacir Lari

Instagram/@video_medsos 2021 Merdeka.com

Melihat pria ODGJ tersebut berlari ke arahnya, dua pasang kekasih itu pun langsung bereaksi. Bahkan, aksi seorang remaja perempuan yang tengah memeluk teman laki-lakinya sempat berhenti.

Ia pun langsung memperbaiki posisi duduk dan siap untuk kabur menggunakan sepeda motor. Saat pria ODGJ semakin mendekat, mereka nampak terkaget dan langsung menyalakan sepeda motor dan melaju kencang.

Di tengah jalan, kedua pasangan tersebut sesekali tetap menengok ke arah belakang. Mereka nampak memastikan situasi dari pria ODGJ yang masih mengejar atau telah berhenti beraksi.

4 dari 4 Halaman

Tanggapan Publik

Video ini pun mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngkaka usai melihat reaksi para muda mudi tersebut.

"Ya Allah ngakak," tulis akun @nisaalfisyah.

"Gini aja gue bahagia lihatnya," tulis akun @cinta15350.

"Malu woy sama ODGJ," tulis akun @wijayanto6223.

"Jadi yang waras yang mana," tulis akun @ rendiprativindya.

"Takut nya sama orang gila. Bukan takut sama Allah. Masha Allah," tulis akun @muhammad_jaenoery

Penulis: Mutia Anggraini

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR