HOME » BERITA » ASYIK, CITY CAR HONDA DI MASA DEPAN BISA DIPAKAI MANDI AIR HANGAT

Asyik, City Car Honda di Masa Depan Bisa Dipakai Mandi Air Hangat

Desainer asal korea membuat city car Honda konsep yang menarik. Karena city car konsep itu memungkinkan penumpangnya untuk mandi air hangat di dalam mobil.

Senin, 17 Juni 2019 12:45 Editor : Dini Arining Tyas
Asyik, City Car Honda di Masa Depan Bisa Dipakai Mandi Air Hangat
City car konsep Honda Onsen yang bisa dipakai berendam air hangat (Carscoops)

OTOSIA.COM - Saat melihat daftar city car terbaik, fitur apa yang diinginkan Otolovers ada pada mobil jenis perkotaan itu? Setidaknya fiturnya tidak mengecewakan dan setara dengan harga.

City car memang biasa menjadi pilihan kaum urban, karena mudah dikendarai di jalanan perkotaan dengan lalu lintas padat. Selain itu, harga city car biasa lebih masuk akal untuk mobil yang dipakai harian.

Tapi, rupanya konsep city car masa depan bisa melebihi ekspektasi. Melansir Carscoops, desainer Korea, Hanbeom Lee mendesain konsep city car Honda yang memiliki interior untuk berendam air hangat.

Konsep city car Honda yang dijuluki Honda Onsen itu berukuran cukup kecil. Mobil bersistem otonom ini menggunakan powertrain ful listrik, sehingga kabinnya cukup luas meskipun ukuran mobil konsep ini sedikit lebih besar dari VW Golf.

Sementara setengah dari kabin itu diisi kursi konvensional menghadap ke belakang. Bagian kabin lainnya terlihat lebih menarik.

1 dari 1 Halaman

Kursi Pijat

Asyik, City Car Honda di Masa Depan Bisa Dipakai Mandi Air HangatKursi Pijat

Area tersebut adalah sel silindris yang menggunakan teknologi gimbal supaya tetap menggantung di dalam bodi mobil. Sel tersebut kedap air dan dengan menekan tombol yang ada, pengguna bisa mengisinya dengan air.

Kursi mobil juga dibekali fungsi pijat dan ada outlet sebagai cerobong uap air panas ke luar kabin. Mobil sekaligus bath-up ini pun disebut menjadi city car konsep dengan desain interior paling menarik.

Namun apakah city car ini akan diproduksi? Jangan terlalu berharap dulu ya Otolovers. Sebab sampai sekarang pun mungkin belum ada survei konsumen yang dilakukan.

BERI KOMENTAR