HOME » BERITA » ASYIK NIH, MAGANG DI FERRARI BISA JADI KARYAWAN JUGA

Asyik Nih, Magang di Ferrari Bisa Jadi Karyawan Juga

Ferrari membuka kesempatan untuk talenta muda bergabung dengan mereka melalui program magang.

Minggu, 16 Februari 2020 07:15 Editor : Dini Arining Tyas
Asyik Nih, Magang di Ferrari Bisa Jadi Karyawan Juga
Program magang Ferrari (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Sebagai perusahaan otomotif yang dikenal super eksklusif, tawaran bekerja di Ferrari tentu sangat menggiurkan. Pabrikan asal Italia itu juga tentu sangat pemilih soal siapa saja yang bisa masuk menjadi bagian mereka.

Meski begitu, Ferrari selalu membuka peluang untuk para talenta muda melalui program magang. Program ini kini tengah digelar oleh Ferrari Eropa Utara di Inggris.

Menurut Autoevolution, semua dealer Ferrari di negara tersebut akan mengambil setidaknya satu pemagang selama tiga tahun. Mereka yang ikut program ini, akan dilatih sebagai service technician, service advisor, dan parts advisor.

1 dari 1 Halaman

Asyik Nih, Magang di Ferrari Bisa Jadi Karyawan Juga

Pada akhir pekan, 400 talenta muda yang berasal dari sekolah-sekolah lokal terpilih di wilayah masing-masing dealer menghadiri Open Day di Inggris. Ferrari lalu mencari siswa yang mencapai setidaknya 5 GCSE, yang merupakan kualifikasi dalam mata pelajaran khusus untuk siswa berusia 14-16 tahun. Tentu saja, syarat lainnya adalah siswa tersebut memang tengah mencari pekerjaan.

Siswa yang terpilih akan mengikuti pelatihan di tempat kerja. Sementara pelatihan teori juga diberikan di Pusat Pelatihan Perusahaan di Berkshire.

Jika siswa yang terpilih menyelesaikan program magang mereka dengan baik, Ferrari berencana menawarkan pekerjaan full time di dealer Ferrari lokal.

BERI KOMENTAR