HOME » BERITA » ASYIK NYETIR MOBIL PICKUP, BOCAH ANGKUT TEMAN-TEMANNYA

Asyik Nyetir Mobil Pickup, Bocah Angkut Teman-Temannya

Video yang menunjukkan bocah sedang mengemudikan pickup dan mengangkut teman-temannya ramai di media sosial. Dalam video itu si bocah terlihat masih sangat kecil.

Minggu, 11 Agustus 2019 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Asyik Nyetir Mobil Pickup, Bocah Angkut Teman-Temannya
Bocah sedang mengemudikan pickup (Instagram/fakta.indo)

OTOSIA.COM - Para pengendara kendaraan bermotor wajib memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). SIM ini baru bisa didapatkan, ketika seseorang sudah memiliki KTP yang berarti sudah cukup umur.

Tapi nyatanya, sampai saat ini masih banyak pengendara yang tak memiliki SIM. Lihat saja, banyak anak di bawah umur yang sudah mahir berkendara dan menyetir di jalan raya.

Padahal itu bisa membahayakan dirinya sendiri, parahnya orang lain juga. Entah berdasarkan sepengetahuan orang tua atau tidak, seyogyanya orang tua harus bisa mengawasi anak-anaknya.

Bukan sekali dua kali bahkan bocah yang masih sangat kecil berkendara di jalan raya. Seperti video yang baru-baru ini ramai di media sosial.

1 dari 2 Halaman

Santai Sambil Menyetir

Asyik Nyetir Mobil Pickup, Bocah Angkut Teman-TemannyaSantai Sambil Menyetir

Dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, terlihat mobil pickup yang mengangkut banyak anak kecil. Awalnya pemandangan itu terlihat lumrah karena memang masih banyak yang hobi jadi penumpang mobil bak terbuka itu.

Tapi begitu kamera sejajar dengan posisi sopir, terlihat bocah yang masih sangat kecil sedang asyik menyetir mobil pickup tua itu. Bahkan si bocah sopir itu terlihat lebih kecil ketimbang beberapa anak yang berada di belakang.

Si bocah pun hanya tersenyum santai saat direkam. Dalam video itu bahkan terlihat cara duduk si bocah sangat ke depan, lantaran kakinya tak sampai hingga ke pedal gas ataupun rem.

Berikut videonya:

2 dari 2 Halaman

Video

Asyik Nyetir Mobil Pickup, Bocah Angkut Teman-TemannyaVideo

BERI KOMENTAR