HOME » BERITA » ASYIK, PECINTA HONDA REBEL JATIM RESMI PUNYA KOMUNITAS

Asyik, Pecinta Honda Rebel Jatim Resmi Punya Komunitas

Komunitas Honda Rebel di Jawa Timur sudah diresmikan.

Sabtu, 29 Februari 2020 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Asyik, Pecinta Honda Rebel Jatim Resmi Punya Komunitas
Deklarasi Komunitas Honda Rebel chapter Jatim (Ist)

OTOSIA.COM - Honda Rebel Community Indonesia (HRCI) Chapter Jatim sudah dideklarasikan, Jumat (28/2/2020). Deklarasi komunitas Honda Rebel Jatim yang terdiri dari pecinta Honda Rebel Malang, Surabaya, Pasuruan, Bondowoso dan Mojokerto itu dilakukan di Pendopo Kabupaten Malang.

Dihadiri 20 anggota dari Malang dan sekitarnya, deklarasi ini juga dihadiri oleh ketua HRCI Dengkris dan dikukuhkan oleh Asisten administrasi dan Kesra, Sukowiyono, SH, MM mewakili Bupati Malang H Sanusi yang sebenarnya juga anggota HRCI. Setelah mendeklarasikan komunitas pada malam hari itu, anggota komunitas melakukan rolling city pada keesokan paginya, untuk mengeksplorasi Kota Malang.

Community Development PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT, Ilham Santoso mengatakan, dengan deklarasi komunitas Honda Rebel chapter Jatim ini berarti menambah jumlah komunitas Honda Big Bike di Jawa Timur setelah Honda Big BEST. "Semoga dengan terbentuknya komunitas ini, tidak hanya melakukan kegiatan turing tetapi juga kegiatan yang bermanfaat untuk lingkungan dan masyarakat," ujar Ilham.

1 dari 1 Halaman

Asyik, Pecinta Honda Rebel Jatim Resmi Punya Komunitas

Konsumen Honda Rebel Meningkat

Sementara itu, Manager Big Bike MPM, Yanuar Achmad mengatakan, konsumen Honda Big Bike di Jatim terus bertambah. Pada tahun 2019 saja, penjualan Honda Rebel di wilayah MPM memberikan kontribusi sebesar 75 persen dari penjualan Honda Big Bike. "Maka itu, MPM mendukung terbentuknya komunitas Honda Rebel sebagai wadah komunikasi konsumen Honda Big Bike terutama di wilayah Jawa Timur," terang Yanuar.

Berbagai fasilitas yang diberikan MPM untuk konsumen Big Bike antara lain Towing Service diberikan apabila konsumen tidak sempat melakukan service, teknisi big bike MPM akan menjemput, tidak hanya itu apabila konsumen melakukan agenda turing fasilitas ini bisa dimanfaatkan apabila terjadi kecelakaan dan fasilitas dynotest juga bisa didapatkan konsumen saat service Motor Honda Big Bike diMPM Free dyno test. Selain itu juga, MPM memberikan support kegiatan konsumen big bike, seperti safety riding dan turing pendek serta turing panjang.

BERI KOMENTAR