HOME » BERITA » ATALIA ASYIK JALAN-JALAN NAIK MOTOR SPORT, RIDWAN KAMIL: TERNYATA LAGI NGOJEK

Atalia Asyik Jalan-Jalan Naik Motor Sport, Ridwan Kamil: Ternyata Lagi Ngojek

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya tampaknya sedang demam naik motor.

Selasa, 08 September 2020 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Atalia Asyik Jalan-Jalan Naik Motor Sport, Ridwan Kamil: Ternyata Lagi Ngojek
Atalia Praratya saat riding (Instagram/ridwankamil)

OTOSIA.COM - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga dikenal hobi menunggangi sepeda motor. Hobi itu rupanya dia tularkan kepada sang istri, Atalia Praratya.

Belakangan ini, Atalia pun tampak sering berkeliling ke beberapa tempat di Jawa Barat. Seperti ke Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, hingga ke Tasikmalaya dan Subang.

Aktivitas berkendara sepeda motor sport itu pun kerap Atalia bagikan melalui akun Instagram @ataliapr. Pekan lalu, Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, juga mengunggah video Atalia yang sedang riding.

1 dari 4 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

?Kemarin pulang ke rumah, mencari istri @ataliapr . Tidak ada di rumah. Dicari kemana tidak ketemu. Ternyata...lagi ngojek?

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on Aug 31, 2020 at 7:37pm PDT

2 dari 4 Halaman

Dia menggoda istrinya itu dengan mengatakan sedang ngojek. "Kemarin pulang ke rumah, mencari istri @ataliapr . Tidak ada di rumah. Dicari kemana tidak ketemu. Ternyata...lagi ngojek," tulis Kang Emil di akun Instagramnya.

Sementara Atalia sendiri mengaku bahwa dia bisa mengendarai motor sport karena keinginan Kang Emil Sendiri. Sembari menuliskan kalimat penuh candaan, Atalia juga mengatakan dirinya ketagihan naik motor.

3 dari 4 Halaman

"Saat ini, jadi mahasiswi, jadi ketua organisasi ini itu, jadi narasumber sana sini, jadi ibu baru buat arka, bagi saya oke lah.. relatif mudah.

Yang sulit itu jadi istri kang emil... selalu aja kasih tantangan baru. Termasuk keinginannya agar saya bisa nyetir motor berkopling. ????

.

Satu masa kang emil akan menyesal karena dalam seminggu aja disela waktu luang ngukur jalan sudah kemana mana. ke daerah Kota bandung, kab bandung, KAb bandung barat, kota tasik, kab tasik dan kab subang..????

.

Jadi ketagihannn ini lohhh gimanaaaa??? ????" tulisnya.

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR