HOME » BERITA » ATRAKSI PEMILIK YAMAHA VIXION INI JADI TONTONAN, KNALPOT KELUARKAN API

Atraksi Pemilik Yamaha Vixion Ini Jadi Tontonan, Knalpot Keluarkan Api

Sebuah video menunjukkan aksi geber-geber motor yang dilakukan oleh seorang pemuda. Dia menggeber Yamaha Vixion dengan knalpot yang sudah dimodifikasi lalu diberi cairan hingga mengeluarkan api.

Selasa, 13 April 2021 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Atraksi Pemilik Yamaha Vixion Ini Jadi Tontonan, Knalpot Keluarkan Api
Geber motor di tepi jalan (Instagram/agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Memodifikasi knalpot sepeda motor tak hanya sekadar menggantinya dengan knalpot racing. Ada juga orang-orang yang sengaja memakai knalpot aneh dengan berbagai bentuk.

Seperti knalpot dengan lubang cukup besar, seperti yang beredar pada video baru-baru ini. Dibagikan ulang oleh akun Instagram @agoez_bandz4 pada 12 April 2021, tampak seorang pemilik Yamaha Vixion mengganti kanlpotnya menjadi lebih aneh. Rupanya knalpot itu dipakai untuk unjuk gigi di tepi jalan.

1 dari 3 Halaman

Dengan suara yang sangat berisik, motor tersebut terus digeber oleh seorang pemuda laki-laki. Lalu seorang pemuda lainnya datang dan menyiram lubang knalpot itu dengan cairan yang diduga bensin.

Lalu, muncul api dari lubang knalpot. Bukannya berhenti menggeber, pemuda yang memakai sarung itu semakin menjadi-jadi melakukan aksinya.

2 dari 3 Halaman

Banyak orang terlihat menonton aksi berbahaya itu. Sementar netizen juga tak kalah dengan menuliskan berbagai macam komentar.

"harus selektif kalau mau beli piksen seken dimadura," komentar @panuntun_dimas

"Piksen jdi egk ada harganya ????," komentar akun @rizwan_nvl

"Rip kampas kopling, per klep , ring seher dkk.. ????????????," komentar @berliburjauh

 

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR