HOME » BERITA » ATTA HALILINTAR DIKIRIMI 20 MOBIL BARU, BINGUNG SAAT MAU BAYAR

Atta Halilintar Dikirimi 20 Mobil Baru, Bingung saat Mau Bayar

Bukan main, Atta Halilintar dikirimi 20 mobil baru dan diparkir di jalanan rumahnya

Sabtu, 19 Desember 2020 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Atta Halilintar Dikirimi 20 Mobil Baru, Bingung saat Mau Bayar
Atta Halilintar (Youtube/Atta Halilintar)

OTOSIA.COM - Atta Halilintar memang dikenal sebagai YouTuber dan pengusaha Indoesia penyuka otomotif. Bahkan pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu telah memiliki sederet mobil mewah dan klasik.

Tak sampai di situ saja, Atta juga kerap memberikan krunya sebuah mobil. Yang terbaru pria 26 tahun itu hendak membelikan krunya dua mobil baru, namun oleh pihak showroom malah dikirimi 20 unit mobil.

Hal ini terkuak dalam channel Youtube Atta Halilintar dengan tajuk "20 Mobil untuk Tim Youtube Atta".

1 dari 4 Halaman

Mengira Sedang Dikerjai

(Youtube/Atta Halilintar)

Ketika Atta diberi kabar bahwa mobil yang ia pesan sudah tiba, Atta langsung keluar rumah. Namun ia langsung kaget, sebab mobil yang ada begitu banyak. Atta sendiri mengira jika mobil-mobil tersebut meruapakan ulah dari krunya.

"Heh, siapa sih yang kayak gini, lu ngerjain gua lagi ya," kata Atta kepada salah satu krunya

"Kenapa banyak banget?" Atta kaget.

2 dari 4 Halaman

Dikirimi 20 Mobil

(Youtube/Atta Halilintar)

Selepas hal itu, Rudi Salim pemilik showroom mobil mewah tiba di rumah Atta dan kaget melihat youtuber tersebut tampak lemas. Kemudian Atta melakukan protes, sebab mobil yang ia pesan hanya dua unit, namun yang dikirim begitu banyak.

Mendapatan protes tersebut, Rudi Salim kemudian menjelaskan bahwa ia sudah benar. Rudi Salim telah mengirimkan 2 jenis mobil dengan jumlah 20 unit.

"Kok lemes sih?" tanya Rudi Salim

"Koh, inget kan aku kemarin pesennya kan buat kantor sama operasional jadi dua," kata Atta

"Ini sudah dikirim, dua jenis sama 20 mobil," jelas Rudi Salim.

3 dari 4 Halaman

Jalan di Rumah Atta Penuh Mobil Baru

(Youtube/Atta Halilintar)Atta Halilintar pun bingung dengan kondisi jalan di depan rumahnya. Sebab ada sederet mobil baru yang diketahui Renault Kwid dan Renault Kwid Climber terparkir rapi dan memenuhi jalan.

"Koh, ini ditaruhnya aja bingung udah kayak ojek online," kata Atta

"Koh, bayangin ini sampai sini mobil semua koh. Nggak habis-habis sampai sini," jelasnya lagi.

4 dari 4 Halaman

Bingung Mau Bayar

(Youtube/Atta Halilintar)

Atta pun kemudian bingung untuk membayar semua mobil tersebut. Ia lantas melimpahkan tanggung jawab pembayarannya ke para timnya. Mobil tersebut rencananya akan diberikan ke para kru Atta.

Namun rencana tersebut ditolak kru Atta. Para kru tidak mau membayar mobil yang telah dikirim ke rumah sang bos.

"Soalnya kan negonya kemarin dua, nanti nego aja deh sama tim koh," kata Atta

"Nggak ada urusan sama tim," jelas seorang kru Atta

"Masa kita yang bayar, kan bapak yang pesen," jelas kru Atta lagi

"Saya pesennya kan dua buat anak-anak," jawab Atta.

BERI KOMENTAR