HOME » BERITA » ATTA HALILINTAR PAMER DESAIN SEMENTARA BUS AHHA PS PATI FC

Atta Halilintar Pamer Desain Sementara Bus AHHA PS Pati FC

Begini wujud desain sementra bus AHHA PS Pati FC

Sabtu, 03 Juli 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Atta Halilintar Pamer Desain Sementara Bus AHHA PS Pati FC
Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

OTOSIA.COM - Seperti diketahui, Youtuber Atta Halilintar dan pengusaha Putra Siregar telah mengakuisisi klub sepakbola PSG Pati. Nama klub Liga 2 tersebut kemudian diubah menjadi AHHA PS Pati FC.

Untuk menyongsong kompetisi, berbagai persiapan pun telah dilakukan. Selain merekrut pemain baru, Atta juga merancang desain bus untuk klub-nya itu.

1 dari 3 Halaman

(Instagram/@attahalilintar)

Melalui akun Instagram pribadinya @attahalilintar pada Jumat (2/7/2021), suami dari Aurel Hermansyah tersebut memamerkan desain sementara dari bus AHHA PS Pati FC.

Bahkan Atta juga menantang netizen untuk ikut mendesain bus AHHA PS Pati FC. Bagi yang bisa menggantikan desain miliknya akan diberi hadiah iPad atau iPhone.

"Bismillah Jumat Berkah. Gmn design sementara bus kami? Yang mau ikut design boleh design yang bisa gantiin design ini aku kasi IPAD / Iphone ya...," tulisnya.

2 dari 3 Halaman

Sedangkan untuk desain sementara bus AHHA PS Pati FC, secara keseluruhan bagian bodi berwarna hitam. Di bagian depan di bawah kaca tersemat logo klub. Sedangkan di atas kaca tertulis nama klub AHHA PS Pati.

Berpindah ke bodi samping, ada beberapa siluet kuda yang sedang berlari. Sedangkan di atas roda belakang tersemat logo klub berukuran besar dan di bagian roda depan tertulis "#JAVAARMY".

Sedangkan untuk buritan juga disematkan logo dan nama klub AHHA PS Pati FC. Selain itu tulisan "#JAVAARMY" juga turut dihadirkan dan posisinya di bawah logo dan nama klub.

3 dari 3 Halaman

Postingan yang telah disukai lebih dari 97 kali ini mendapatkan apresiasi dari netizen. Banyak dari mereka yang takjub setelah melihat desain sementara bus AHHA PS Pati FC.

"GOKIL KEREN PARAH PAPATA," tulis @ruthjessica07

"kirain ferarri bang... ternyata buss," komentar @md.ramaw

"MasyaAllah keren," jelas @hanaafendii

"kerennnnnn," tulis @theattamimi

"Kurang terbaca kena potong ban samping depannya," komentar @fnd_gnwn

BERI KOMENTAR