HOME » BERITA » ATV BUATAN TANGAN, BISA MELAJU KENCANG DAN MENGAPUNG!

ATV Buatan Tangan, Bisa Melaju Kencang dan Mengapung!

ATV Homemade seperti ini bakalan bikin iri karena sifatnya yang amfibius. Bisa di darat dan di air kaya katak!

Sabtu, 28 Oktober 2017 18:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Motor ATV (foto: Youtube Sergei Izmailov)

OTOSIA.COM - Di banyak tempat kendaraan seperti ATV atau yang biasa disebut all terrain vehicle akan dipergunakan sebagai alat untuk berkendara di tempat offroad serta Medan Medan lainnya yang sulit untuk dilewati menggunakan kendaraan biasa. Ya 11:12 dengan motor trail fungsinya!

Harga dari motor ATV pun juga beragam, maunya motor ATV memang punya banderol yang lebih tinggi daripada motor biasa atau bahkan motor trail. Tapi jika bisa membuat ATV sendiri mungkin akan lebih hemat ya? Ya seperti pemilik akun YouTube Sergei Izmailov berikut.

Dengan menggunakan bahan-bahan sergei sanggup menyerap bahan alakadarnya termasuk motornya yang biasa saja jadi kendaraan sekelas ATV. Itupun dengan menggunakan modifikasi yang cukup radikal serta hasilnya juga terlihat sangat memuaskan.

Motor ATV buatan Sergei ini bisa berkendara di darat dengan kecepatan yang relatif impresif yakni sekitar 40 hingga 60 km per jam. Istimewanya adalah motor ini menggunakan ban yang bisa menggelembung, sehingga bisa dikendarai diatas air dengan kecepatan maksimal 40 KM per jam. Gokil sekali ya!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR