HOME » BERITA » AUDI AKAN RILIS SEDAN BARU DI GIIAS 2018 MENDATANG?

Audi Akan Rilis Sedan Baru di GIIAS 2018 Mendatang?

Berbeda dengan MPV, segmen mobil premium memiliki pasar yang cukup sempit. Tak heran jika pabrikan yang bersaing di sektor tersebut terus berlomba-lomba menarik perhatian calon konsumen.

Kamis, 03 Mei 2018 19:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Audi A6 2017/ Autoweek.com

OTOSIA.COM - Berbeda dengan MPV, segmen mobil premium memiliki pasar yang cukup sempit. Tak heran jika pabrikan yang bersaing di sektor tersebut terus berlomba-lomba menarik perhatian calon konsumen.

Berbagai strategi dilakukan, salah satunya oleh PT Garuda Mataram Motor (GMM), distributor resmi Audi di Indonesia. Pabrikan asal Jerman ini, bahkan berencana untuk mengeluarkan model baru lagi tahun ini.

"Ya, kita pasti kita bakal informasikan. Bakal ada dua model baru lagi tahun ini," terang Herry Noverino, Marketing and PR Dept PT GMM, saat berbincang dengan wartawan Liputan6.com di Mall Kota Kasablanca, Rabu (2/5/2018).

Sementara itu, untuk kapan waktu peluncurannya, pabrikan asal Jerman ini masih menutup rapat keran informasi mengenai hal tersebut.

"Bisa saat GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018, atau sebelum GIIAS," tambahnya.

Meskipun belum mau memberikan detail model apa yang bakal diluncurkan, namun pria ini memberikan kisi-kisi, jika model barunya tersebut, adalah sedan premium.

Berdasarkan bocoran yang diungkapkan Herry, bisa jadi mobil baru itu adalah versi facelift dari A6, A7, atau pun A8.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR